oleh

Warga Bumiwangi Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

KAB.BANDUNG | BBCOM | Warga Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Begitu antusias mengikuti Vaksinasi ke Dua.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi ke Dua tersebut dipantau langsung Kepala Desa Bumiwangi Drs.Rudiya Trisanjaya bersama Danramil Ciparay Baleendah Kapten Infanteri Aang Purtoni yang berlangsung di Gedung Puri Laswi Ciparay Desa Bumiwangi, Kamis (18/11/2021).

Disela Penijauan Kades Bumiwangi Drs.Rudiya Trisanjaya mengatakan, Dirinya sangat bersyukur pada hari ini bisa melaksanakan vaksinasi ke Dua jenis Pfizer yang bersumber dari Dinas Kesehatan dengan jumlah sasaran 1000 orang.

“Kegiatan ke Dua ini sambung Rudiya, bernama Vaksinasi gotong royong dari Tiga pilar terutama TNI-Polri, Satgas PPKM Mikro baik dari Wilayah maupun tingkat kecamatan dan semu elmen masyarakat terlibat semua.

“Dengan adanya kegiatan Vaksinasi kedua tersebut, mudah-mudahan dapat menekan penyebaran virus Covid-19 ini. Sehingga kita bisa bangkit secara ekonomi baik lahiriah maupun batiniyah ,”kata Rudiya.

BACA JUGA  Pemdes Sangkanhurip Bersama Rumah Yatim Mengadakan Pengobatan Gratis

Drs.Rudiya Trisanjaya mengucapkan, banyak terimakasih pada Danramil Ciparay-Baleendah Pak Kapolsek Ciparay, Babinsa beserta Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi, Pemerintah Kecamatan Ciparay, Pol PP dan Dinas Perhubungan serta yang lainya,”ucapnya.

“Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada seponsor terutama pak H.Rahman dan Pak H.Rasyid, Artha Graha Peduli serta seponsor lainya.

“Semoga Sinergisitas positif kita semua, mudah-mudahan dapat diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala dan menjadi kebaikan bagi kita semua, dan semoga penyebaran virus Covid-19 segera hilang dari muka bumi ini. Sehingga secara ekonomi di Indonesia, bangkit kembali,” punkasnya.

BACA JUGA  Alami Peningkatan Layanan, Disdukcapil Kab Bandung Lakukan Pelayanan Online

Dikesempatan yang sama Danramil Ciparay-Baleendah Kapten Infanteri Aang Purtoni mengatakan, Kami mewakili Muspika Kecamatan Ciparay mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elmen masyarakat dan tim nakes PKM Sumbersari, Artha Graha, rekan-rekan Kepolisian, Koramil juga masyarakat lainya yang telah membantu khususnya dalam kegiatan vaksinasi hari ini di Puri Laswi Ciparay desa bumiwangi, kecamatan ciparay,”ucapnya.

“Alhamdulillah dari hasil pemantauan sambung Aang Purtoni, mencapaian vaksinasi khususnya di Desa Bumiwangai sudah mencapai 80 persen.

Danramil Ciparay-Baleendah Kapten Infanteri Aang Purtoni, tak bosan menghimbau pada warga masyarakat lainya untuk segera divaksin, dan rencananya setelah pelaksanaan ini akan dilaksanakan vaksinasi secara door to door untuk mengejar supaya percepatan vaksin berjalan dengan cepat aman dan lancar,”tutupnya. (ud)

Komentar