oleh

Warga Bumi Sanggar Meubel Cileunyi Ikut Meriahkan HUT RI Ke 77

CILEUNYI | BBCOM | Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Warga Bumi Sanggar Meubel (BSM) Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung selenggarakan berbagai kegiatan lomba diantaranya lomba makan kerupuk, masukan pinsil kedalam botol dan lomba balap karung.

Pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat antusias yang tinggi dari anak-anak warga BSM, bahkan orang tua sangat merespon positif adanya acara ini, karena selain Peringatan HUT RI juga dimaksud untuk memperkuat kerja sama antar warga BSM tanpa membedakan Ras, Suku, dan Agama. Termasuk meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong sejak usia dini.

“Utamanya memperkuat Persatuan dan Kesatuan warga BSM tanpa memandang perbedaan. Memupuk jiwa sportivisme pada anak-anak dan remaja Perumahan BSM,’’ Ujar Rhamat salah seorang warga BSM (17/8/2022)

Dikatakan Rahmat, sebelum HUT RI ke 77 warga perumahan BSM pernah menggelar acara tasyakuran di malam Proklamasi  walaupun sederhana namun tetap meriah. Dia berharap agar acara serupa dapat diselenggarakan kembali pada tahun-tahun mendatang.

Menurutnya, adanya acara tersebut dapat menyatukan seluruh warga Perumahan BSM dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

“Acaranya seru dan juga kebersamaan di perumahan ini yang membuat kita semakin akrab dengan keluarga, tetangga, dan juga meningkatkan semangat kesatuan kita semua,” ujar Rahmat. Ia berharap agar acara serupa digelar jauh lebih meriah di masa mendatang, pungkasnya. (BB17)

Komentar