oleh

Wakil Bupati Bandung Kunker ke Desa Margamulya Tinjau Pembangunan Masjid Al Ishlah

KAB. BANDUNG I BBCOM I Kunjungan kerja Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan SE, Ke Kp.Ciranjang RT 02 RW 08 Desa Marga mulya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Dalam rangka peninjauan Pembangunan Masjid Al–Ishlah. Hal ini membuktikan program kerjanya yang mengedepankan Religious Dan tempat ibadat umat manusia yang beragama Islam. Pads jumat 20 Agustus 2021.

Kehadiran Wakil Bupati Bandung ke wilayah Kecamatan Pasir jambu tepatnya di Desa Margamulya, Disambut Antusias oleh warga masyarakat setempat juga kepala Desa margamulya Dede Odih beserta star,  camat Pasir jambu H.Rachmat yang juga hadir beserta jajarannya.di tambah lagi para linmas, koramil pasirjambu Dan polsek pasirjambu.

Dikatakan, Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, Bahwa saat ini warga masyarakat dihimbau keras untuk mentaati aturan Prokes terkait wabah pandemi corona 19 dengan laksanakan 3M.Yang mana kita sangat optimis dalam penanggulangan covid 19 diWilayah kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah Angka kematian akibat covid 19 di kabupaten Bandung ada penurunan yang signifikan Dan ini juga berkat kerja sama antara masyarakat Dan pemerintah daerah kabupaten Bandung.”

Saat yang sama, Camat Pasirjambu H.Rachmat menjelaskan, Dengan kedatangan Sahrul gunawan, kewilayah pasirjambu sangat ditunggu, sebab masih banyak yang perlu ditinjau Dari sisi pembangunan, Dan sekarang alhamdulillah ada respon baik  terkait pembangunan masjid yang kabarnya mulai dibangun tahun 2007, sekarang tahun 2021 belum selesai, diharapkan tahun ini bisa rampung.”tandasnya

Selanjutnya, kata camat pasirjambu terkait pemberian vaksinasi kepada masyarakat alhamdulillah Sudah 17 persen atau sekitar 5000 jiwa sudah mendapatkan vaksinasi tahap 1. Serta camat pasirjambu H.Rachmat juga menghimbau keras agar masyarakat tetap taat mengikuti aturan prokes,” jelasnya.

Kades margamulya Dede odih yang sama sama hadir di kunker wakil Bupati juga merasa berterima kasih at as kunjungannya, semoga kehadirannya memverikan support Dan membantu pembangunan mesjid Al Ishlah demi masyarakat desa Margamulya.serta himbauannya terkait covid 19 tetap menghimbau agar masyarakatnya mengikuti aturan prokes yakni 3 M.”tuturnya  (*R)

Komentar