Wakil Bupati Bandung Hadiri Sertijab Kades Rahayu

2 Desember 2019 / 16:38 WIB Dibaca sebanyak: 235 kali Tulis komentar

Rahayu | Kab.Bandung | BBCOM
Sertijab yang berlangsung Di Gor Desa Rahayu Kecamatan Margaasih berjalan lancar dan aman.para tamu undangan yang hadir pada senin 2 Desember 2019, Wakil Bupati Bandung, Muspika, Dan Muspida, Tokoh masyarakat, dan Calon Bupati Bandung Ibu Yena Ma’soem dan tamu undangan lainnya.

Pada acara tersebut Resmi Sudah H. Dadang Suryana sebagai Kepala Desa Rahayu ke tiga kalinya periode 2019-2025 dalam sejarah Desa Rahayu dan sebagai Desa Mandiri, ini merupakan Bukti nyata, Bahwa H. Dadang Selama periode pertama dan kedua telah membuktikan kinerjanya kepada masyarakat selama ini dan alhamdulillah bukti nyata telah terasa oleh masyarakat disegala bidang. Acara tersebut dilanjutkan dengan Pelantikan TP PKK Desa Rahayu Yakni Ibu  H.Emi periode 2019-2025. Sebagai Ibu Literasi Desa Rahayu.

Menuju Desa Rahayu yang lebih maju dan terbaik dikabupaten Bandung tokoh agama, tokoh masyarakat, Dan masyarakatnya sendiri berharap Kades Rahayu H.Dadang Suryana dapat lebih amanah dalam menjalankan tugasnya dan dapat berkolaborasi lagi dengan masyarakat. Agar setiap pelaksanaan program Desa dapat berjalan seperti yang diharapkan. (2/11)

H.Gun Gun Gunawan wakil Bupati Bandung, Mengucapkan selamat kepada H.Dadang Suryana yang terpilih kembali menjadi Kepala Desa Rahayu periode 2019-2025 dan meminta kepada Kades Rahayu terpilih untuk lebih amanah dalam menjalankan tugasnya selaku pemberi pelayanan terhadap masyarakat.

Saat yang sama, Camat Margaasih Drs, Asep Ruswandi juga mengucapkan Selamat atas terpilihnya kembali H. Dadang Suryana menjadi kades Rahayu yang ketiga kalinya. Lanjut Drs. Asep Ruswandi di wilayah kecamatan Margaasih, bahwa Desa Rahayu adalah salah satu kategori Desa Mandiri yang mendapat peringkat tersebut, Maka dalam hal ini diharapkan Desa yang lain pun dapat termotivasi dengan raihan sebagai Desa Mandiri.” Ungkapnya

H.Dadang Suryana, Sangat berterima kasih pada Masyarakat yang telah mempercayai kembali dirinya untuk menjadi Kades Rahayu yang ketiga kalinya, Semoga kepercayaan masyarakat Desa Rahayu terhadap dirinya di balas oleh alloh Swt,  juga kepada semua unsur yang telah mendukungnya kembali menjadi kades ditambah pula kerjasama dari seluruhnya dalam memajukan Desa Rahayu, Semoga jabatan titipan illahi ini saya dapat menjalankannya dan ridhonya pula. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *