oleh

Wabup Kab.Bandung Jelang Akhir Jabatan Monitor Penerapan PPKM

KAB. BANDUNG | BBCOM | Wekil Bupati Kabupaten Bandung H. Gungun Gunawan menjelang akhir jabatanya melakukan kunjungan kerja untuk monitoring penerapan PPKM di wilayah Kecamatan Soreang, Jum’at kemarin (5/02/2021).

Kedatangan Wakil Bupati, disambut langsung oleh Camat Soreang beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, para tokoh masyarakat juga tokoh agama.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Bandung, H Gugun Gunawan meinjau langsung lokasi strategis yang telah dibangun.

Selain monitoring PPKM, H. Gungun Gunawan ber pamitan secara kedinasan. Dia juga menitipkan apa yang menjadi program pembangunan di Soreang.
Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat Kecamatan Soreang, Kepala Desa, masyarakat, alim ulama yang sudah mendorong program selama selama dirinya menjabat Wakil Bupati Bandung .

BACA JUGA  Bank Emok jadi Pusat Perhatian Pemerintah Kab. Bandung

Soreang adalah wajah ibu kota Kabupaten Bandung. Maka ke depan, butuh penataan yang beradaptasi dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik.

Sehingga Soreang bagian dari perencanaan pembangunan menengah daerah maupun jangka panjang. Masyarakat Kabupaten Bandung tau ibu kotanya apa lagi masyarakat yang ada di ibu kota bisa merasakan bagaimana fasilitas atau penataan Kota Soreang lebih bagus lagi”, ucapnya.

BACA JUGA  Muspika Pacet Secara Serentak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Di akhir wawancara H. Gungun Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih, berkenaan PPKM juga kembali kepada kerjasama yang baik antara warga masyarakat dengan para pemangku kebijakannya,”tutupnya.(Ud)

Komentar