oleh

Virtual Oven House SD Ar Rafi’Drajat, Sehat, Cerdas, Kreatif Bersama Ar Rafi’Drajat

KAB.BANDUNG | BBCOM | Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan Dalam kunjungan kerjanya saat Virtual Oven House SD Ar Rafi’Drajat dengan tema Sehat, Cerdas dan kreatif bersama Ar Ra’fi di jalan Raya Banjaran No 173 Km 12. Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Pada Sabtu 02 September 2021.

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan SE, sangat mengafresiasi kegiatan yang digelar oleh SD Ar Rafi’Drajat yang lebih mengedepankan kecerdasan dan kreatif Anak, Sehingga nantinya anak generasi lulusan Ar Rafi Drajat mempunyai bekal dikemudian hari.”Ungkapnya

Masih kata, H.Sahrul Gunawan, diharapkan sekolah Ar Rafi’ Drajat menjadi vionir bagi sekolah lain yang memperioritaskan pendidikan karakter yang berakhlag baik,dibidang formal dan non formal.(Sabtu 02/09/2021).

“Kami pun insya alloh kedepan akan memperhatikan sekolah yang legalitasnya yayasan, sedangkan yang legalitasnya Negeri, itu yang diprioritaskan, tapi kita juga tetap melihat sejauh mana sekolah perkembangannya.”

Dalam saat yang sama, Dra, Sri Mulyani selaku perwakilan yayasan Ar Rafi’Drajat mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Wabup Bandung kesekolahnya. Dia juga berharap kedepannya pemda kabupaten Bandung membantu kebutuhan pendidikan SD Ar Rafi’Drajat. Juga dia menyempatkan memberikan cindra mata kepada wabup bandung sahrul gumawan berupa plakat Ar Rafi’Drajat dan Al Qur’an.

Kepsek SD Ar Rafi’Drajat Wawan setiawan S.Pdi, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Wabup bandung, semoga kegiatan yang telah digelar ini dapat memberikan makna dan berkah bagi semuanya, ditambah dengan kehadiran Wakil Bupati diharapkan juga kedepan SD Ar Rafi’Drajat lebih maju dan lebih baik. (*R)

Komentar