oleh

UPTD Sapras Ciparay Sambut Kunker Kadis PUTR Kab. Bandung.

KAB.BANDUNG | BBCOM | Kepala UPTD Sapras Ciparay Med Sunarya beserta jajarannya, menyambut kedatangan kunjungan kerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bandung Ir.H.Agus Nuria A., M.Si. Dalam kunjungan kerja tersebut selain Kadis, juga didampingi oleh Sekdis PUTR beserta rombongan lainnya di kantor UPTD Sapras Ciparay, Senin (7/09/2020).

Maksud dan tujuan kunjungan kerja ke-UPTD Ciparay, diantaranya mengenai masalah penyerapan anggaran, hak politik PNS serta mengena pademi covd-19 tentang protokol kesehatan.

BACA JUGA  Polsek Ciparay Semakin Gencar Lakukan Oprasi Yustisi

Hal yang di atas juga, dijelaskan pula oleh Kepala UPTD Sapras Ciparay Med Sunarya, bahwa kedatangan Kepala Dinas PUTR Kabupaten Bandung ke- Wilayah kerjanya.” Ada tiga hal yang harus kami kerjakan, Satu mengenai masalah penyerapan anggaran kami harus pokus di dua bulan ini, katena kemarin tidak memungkinkan, Dua mengenai hak politik PNS kerena kami ber beda dengan TNI Polri tidak ada hak politik, sedangkan kami tentunya ada hak politik namun harus menjaga netralitas PNS .Lalu yang ke Tinga mengenai covid-19 harus sesuai dengan protokol kesehatan, jelasnya.

BACA JUGA  Peringati Hari Jadi Kab. Bandung ke-379 Berlangsung Sederhana

Dia juga berharap, dalam dua bulan kedepan bisa menyelesaikan Tiga hal tersebut terutama masalah penyerapan anggaran, pungkasnya. Den.

Komentar