oleh

Universitas Trilogi Peduli  Bencana Garut

rektor-universitas-trilogi-bersama-istri-bupati-kab-garutBANDUNG BB.Com–Bencana banjir di Kabupaten Garut beberapa waktu lalu masih menyisakan rasa tidak hanya bagi keluarga dan warga sekitarnya saja. Tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itulah, diperlukannya perhatian yang serius . Terutama bagi anak-anak korban agar mereka tetap bersemangat dalam menjalani kesehariannya.

Seperti yang dilakukan oleh Universitas Trilogi dalam program Peduli Bencana Garut. Kampus yang teletak di kawasan Kalibata Jakarta ini tidak hanya memberikan sumbangan dalam bentuk materil. Tetapi juga melakukan  terapi trauma healing bagi anak-anak korban banjir. Kegiatan ini berpusat berpusat di SDN Pakuwon IV-V  Kecamatan Garut Kota. Sekolah yang siswanya mayoritas merupakan menjadi korban.

BACA JUGA  27 Produk KKN Sisdamas UIN SGD Siap Dipatenkan

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai sesama warga. Terutama kami khususkan kepad anak-anak di sekolah ini. Harapannya anak-anak ini terus semangat menatap masa depannya. Mereka harus bangkit dan sukses,” ucap Rektor Universitas Trilogi, Prof. Dr. Asep Saefuddin saat berada di lokasi.

Tidak hanya fokus menghibur anak-anak. Universitas Trilogi juga membuka posko pengobatan gratis yang ditujukan bagi para orang tua siswa, ana-anak kecil, dan warga sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (8/10) lalu.

BACA JUGA  Dewi Sartika Siap Tingkatkan SDM di Lingkungan Internal/Eksternal Pendidikan Jabar.

Sebelum melakukan kegiatan di lokasi. Rombongan dari Universitas Trilogi disambut oleh Pemerintah Kabupaten Garut, yang diwakili oleh istri Bupati, Hj. Diah Rudy Gunawan. Dalam pertemuan ini juga, Universitas Trilogi memberikan bantuan uang tunai yang diserahkan secara simbolik ke Ibu Diah Rudy Gunawan.

“Kami mengucapkan terimaksih sekali atas bantuan dan perhatian dari Universitas Trilogi yang langsung dipimpin rektornya, Prof. Asep Saefuddin,” sampainya. (red)


 

Komentar

Berita Terbaru