oleh

Turut Berduka Cita telah Meninggalnya Hj. Elis Teti Elawati Mantan Kades Cingcin

KAB. BANDUNG I BBCOM I Turut berduka cita telah meninggalnya Mantan Kades Cingcin Ibu Hj.Elis Teti Elawati S.sos yang wafat diusia 54 tahun pada Rabu 10 Agustus 2022 dikediamannya jalan Soreang-Banjaran. Almarhum dikebumikan pada siang pukul 12.00 wib dikampung Sukaramai Desa Cingcin kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Dan Almarhum meninggalkan anak 4 orang, Cucu 3 orang dan menantu 3 orang.

Almarhum semasa menjabat sebagai kepala desa Cingcin selama satu periode tahun 2011-2017, telah mencurahkan segala kemampuannya guna memajukan Desa Cingcin yang lebih baik, segala bidang yang telah dijalankan semasa hidupnya baik Infrastruktur, Pendidikan demi peningkatan SDM masyarakatnya, bidang UMKM, Kesehatan dan bidang Administrasi kependudukan.

Dikatakan Riska (Anak Almarhum) mengatakan, Memang ibu saya terlihat sehat pada Rabu pagi 9/8/2022, dan saya melihat ibu saya sudah terjatuh dan tak sadarkan diri lalu saya serta adik bungsu membawanya kerumah sakit, Namun ditengah perjalanan ibu saya menghelakan napas terakhirnya dan belum sempat kerumah sakit.

Hal ini membuat keluarga almarhum merasa kehilangan sosok ibu yang bijaksana dan penuh tanggung jawab serta penyayang. Hingga malam tahlilan pertama keluarga masih merasa kehilangan serta duka yang dalam.(10/8)

Lanjut Risma Bahkan Ibu Hj. Emma Deti Dadang Supriatna juga datang ke kediaman almarhum Hj. Elis Teti Elawati S.sos dan ikut berduka cita semoga almarhum diterima oleh Alloh SWT serta dimaafkan dosa dan kesalahan juga kekhilapannya selama hidupnya. Bahkan rencananya juga Bupati Bandung pun akan datang apabila tidak ada kesibukan kerjanya.

Bahkan juga Para OPD kabupaten Bandung beserta staf juga jajaran kepala desa dan camat se-kabupaten Bandung turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Elis Teti Elawati, semoga almarhum diterima iman, Islam dan Husnul khatimah serta di ampuni segala dosanya, Dan keluarganya diberi kekuatan dalam menghadapi Cobaan dari Alloh SWT.

Dan tak lupa juga segenap awak media yang bertugas diwilayah kabupaten Bandung ikut berduka cita dan mendoakan almarhum semoga dilapangkan di alam kuburnya dan berada dirahmatinya Alloh swt. (*RN)

Komentar