oleh

Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 Berlangsung di Gedung Gymnasium Jalak Harupat

KAB. BANDUNG I BBCOM I H. Tedi supriadi selaku ketua harian umum III PTMSI dan sekaligus ketua pelaksana turnamen tenis meja Bupati Cup 2022 mengatakan bahwa turnamen tenis meja sekabupaten Bandung yang berlangsung di Gedung Gymnasium jalak harupat pada senin 8 Agustus 2022 guna mencari bibit atlet tenis meja dan meningkatkan animo masyarakat yang cinta pada tenis meja.

Menurutnya, turnamen tenis meja ini merupakan olah raga yang paling sulit namun banyak peminatnya bahkan tiap kecamatan pun begitu antusias dan selalu ada meja tenis, maka adanya turnamen tenis meja Bupati Cup olah raga ini diharapkan dapat melahirkan bibit atlet nasional bahkan internasional dari kabupaten Bandung.

Sekitar 1000 orang peserta yang mengikuti turnamen ini, dan ada 10 kategori turnamen tenis meja bupati cup 2022, yakni kategori pemula yang dimulai Usi 9,11,15 dan 18 tahun, kategori tunggal maupun beregu yang dicampur laki laki dan perempuan dan kategori umum yang pesertanya dari tiap kecamatan.”papar H. Tedi Supriadi

“Kami berharap demi meningkatkan animo masyarakat terhadap tenis meja yang mana saat ini kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bandung H. M Dadang Supriatna yang begitu perhatian kepada olah raga tenis meja, yang mana tenis meja sebelumnya belum pernah ada turnamen tenis meja bupati cup.”

H. Sa’ad Guswandi juga selaku Sekum harian III PTMSI kabupaten Bandung mengucapkan rasa terima kasih Juga kepada Bupati Bandung atas terselenggaranya turnamen tenis meja Bupati Cup 2022, dan kabupaten bandung yang dijuluki gudangnya para atlet diberbagai cabang olah raga lebih terlihat, Dan ditambah atlet dari cabang tenis meja.”ungkap H. Sa’ad (*RN)

Komentar