oleh

TPS 01 Sudah selesai Rekafitulasi Surat Suara Pencoblosan Cakades Desa Cibodas.

Cibodas | Kab Bandung | BBCOM | Perhitungan Surat suara di TPS 01 dengan DPT 729 dan suara sah 641, surat tidak sah 2, dan 86 yang tidak hadir pada pelaksanaan pencoblosan di Kp.legok RW 01 Sekitar jam 13.00 wib telah melaksanakan perhitungan surat suara yang di menangkan oleh nomor 1. 380, surat suara, nomor 2. 190 surat suara, nomor 3. 71surat suara.

Sementara disaksikan warga masyarakat dan para petugas Pengamanan Wilayah (Pamyah) dari jajaran kepolisian sektor soreang 2 orang, Satpol PP 2 orang masing masing 1 orang dari Kabupaten Bandung, 1 orang dari Kecamatan kutawaringin, Sedangkan dari Babinsa Desa Cibodas 1 orang Danramil 0912/Soreang.

Menurut, Babinsa Desa Cibodas Sertu Tatang Permana, jelang Pilkades 2019 terbilang kondusif dan aman, bahkan dirinya bersama Petugas PAMYAH lain sangat mengafresiasi pelaksanaan pencoblosan warga masyarakat telah memenuhi kewajibannya selaku warga yang taat pada aturan ” ungkapnya sabtu 26/10/219

Saat yang sama, ungkap Sarif Hidayat (Koordinator Unit lapangan) Satpol PP Kecamatan menjelaskan bahwa situasi pelaksanaan pencoblosan dan perhitungan surat suara berjalan lancar, Maka pihaknya pun sangat mengafresiasi  pilkades 2019 yang menjungjung tinggi tetciptanya ketentraman dan aman.

Sementara itu, Wakapolsek Soreang AKP. Aripin Siregar yang mewakili Kapolsek Soreang mengatakan bahwa sejauh ini situasi aman dan terkendali, Juga tidak terjadi keributan atau aksi lainnya yang melanggar hukum.” Tegasnya (26/10)

“kami akan tindak tegas apabila terjadi hal yang menghambat atau mengacaukan pelaksanaan Pilkades 2019, Maka pihaknya menghimbau pada masyarakat untuk menjaga kondusifitas TPS 01.” (* R)

Komentar