oleh

Tingkatkan Kinerja dan Inovasi di RPJM 2022, Kunker Bupati Bandung di Ciwidey

KAB, BANDUNG | BBCOM | Kunjungan kerja Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna S,Ip,, M,Si ke Kantor Kecamatan Ciwidey dalam rangka Monitoring dan mengevaluasi peningkatan kerja serta program RPJM tiap kecamatan di wilayah DP 1 dan DP 7. Pada selasa 11 januari 2022.

Hal itu disampaikan Bupati Dadang Supriatna, saat memberikan arahan kepada para camat dalam kegiatan Kunjungan Kerja Bupati ke Daerah Pembangunan (DP) I (Soreang, Kutawaringin, Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali) dan DP VII (Arjasari, Banjaran, Cangkuang, Cimaung, Pameungpeuk dan Pangalengan) di Aula Kecamatan Ciwidey, Selasa (11/1/2022).

 

Sebaik dan sebagus apapun program kegiatan yang dijalankan pemerintah kecamatan, kata bupati, tidak akan cepat dikenal khalayak apabila tidak dipublikasikan secara luas. Ia mengambil contoh Festival Banyuwangi yang sudah dikenal secara nasional bahkan internasional.

“Maksimalkan peran media, terutama media nasional. Agar apa yang kita lakukan di daerah, bisa diketahui masyarakat luas. Tidak terbatas di lingkup kabupaten saja, kita harus promosikan melalui media secara regional, nasional, bahkan internasional. Kalau dunia internasional sudah tertarik, wilayah itu pasti akan cepat berkembang dari berbagai aspek,” imbuh bupati.

Bupati Bandung berharap kedepan tiap kecamatan bisa melahirkan inovasi yang dapat meningkatkan perekonomian masyarkat dengan inovasi yang mendorong kemajuan kabupaten bandung.(*R)

Komentar

Berita Terbaru