oleh

Terkait Perbaikan Saluran Air Bersih, PERUMDA Tirta Raharja Sampaikan Ini Pada Pelanggan

KAB. BANDUNNG | BBCOM | Instalasi Penyediaan Air (IPA) Sadu pada hari Kamis (22/07/21) mulai pukul 08.00 pagi sedang ada perbaikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Gambung. Dengan estimasi pekerjaaan kurang lebih 24 jam.

Perumda Air Minum Tirta Raharja senantiasa melakukan berbagai upaya antisipasi pada sistem produksi, distribusi dan instrument lainnya pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Gambung.

Lanjutnya, Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan unit produksi tersebut, dimohon kepada Pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya. Untuk penanggulangan eikayah terdampak kami menyiapkan armada tangki untuk suply ke masyarakat/pelanggan yang sudah terkoordinir.

Khususnya untuk Wilayah Soreang Kota, Soreang Indah, GadingTutuka I, Halimun, Topindo, Bumi SukaGalih Permai, Katapang Indah Residen, Pangauban, Bojong Koneng, Nuansa Junti Asri, Junti Hilir, Bojong Buah, Lebak Wangi, Muara Ciwidey.

Untuk memudahkan pelanggan dalam untuk menyampaikan keluhan pelayanan armada tangki, dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format Nama_No PelangganUraian Pengaduan ke nomor Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Via WhatsApp ke:Wilayah 1 Kota Pelayanan Soreang : 08112228563,

“Demikian Mohon maaf dan mohon doa, semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan lancar sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal.  (*R)

Komentar