Terkait Keluhan KPM Desa Nagrak Diberi Tempe Busuk, Dinsos Kab.Bandung Akan Panggil Supplier

12 April 2020 / 22:52 WIB Dibaca sebanyak: 234 kali Tulis komentar

KAB.BANDUNG | BBCOM | Terkait Keluhan Penyaluran sembako melalui program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Desa Nagrak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandungn, Setelah heboh menemukan penyaluran bantuan sembako diindikasi tempe busuk yang tidak layak dikomsumsi.

Dengan adanya kejadian tersebut Dinas Sosial Kabupaten Bandung, akan memanggil Supplier sembako wilayah Kecamatan Pacet. Haltersebut di ungkapkan Kepala Bidang Penanganan Pakir miskin Nia Nindiawati SH. M.Si melalui  WhatsApp minggu sore (12/4) pada BBCOM.

Menurutnya pihaknya akan memanggil Supplier sembako wilayah kecamatan pacet senin (13/4) ke-kantornya, dia juga menkonfirmasi langsung ke wilayah melalui selulernya dan pihak Supplier siap datang menemuinya juga akan siap untuk menggantinya.

Menurut Kasi Sosbud kecamatan Pacet Zaenal Mutakin dalam laporannya mengatakan, dirinya sudah monitor ke-lapangan dan sudah diganti dengan yang baik. Sementara yang menyediakan belanja barangnya adalah agen Bu Sama dengan desa Mandalahaji dan kemaren sudah saya eksekusi kelapangan,”katanya.*US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kadis PUTR Kab.Banudung: Pembangunan Jalan Poros Bumi Wangi Harus Ada Peningkatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *