oleh

Terjadi Kecelakaan Tunggal di Banjarsari Ciamis, Kata Supir: Hindari Kucing.

CIAMIS | BBCOM | Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Raya Banjarsari,tepatnya di Dusun Wanayasa Desa Cibadak Kabupaten Ciamis.Alasan pengendara mobil jenis sedan Toyota Vios mencoba menghindari kucing yang sedang melintas.

Laka lantas tersebut terjadi pada dini hari pukul 04.00 Wib, hari Senin (8/05/2020).Pengemudi mobil Vios dengan bernomor polisi Z 1099 UT atas nama Asep Memet(40 th).Pekerjaan PNS yang beralamat di Dusun Karangsari RT 01/03 Dusun Pananjung kecamatan Pangandaran Kabupaten pangandaran.

Panit Lantas Polsek Banjarsari Aiptu Warju Hendriana, melalui anggota Satlantas, Aiptu Suryana, membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

“hanya kendaraan saja yang mengalami rusak parah di bagian depan, pasalnya mobil sedan tersebut selain menabrak tiang Telkom, juga menabrak benteng klinik dan warung milik PKL di wilayah setempat” ujarnya.

Dalam insiden kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa,namun sang pengendara mobil di larikan ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Diketahui mobil yang dikendarai oleh Asep Memet datang dari arah Pangandaran menuju Kota Banjar,sampai di tempat kejadian, Asep mencoba menghindari kucing yang melintas.
Dengan membanting setir ke sebelah kanan dan langsung menabrak benteng milik klinik Al- kherot dan juga tiang Telkom.

Lanjut suryana,alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,untuk evakuasi kendaraan sedan tersebut harus menggunakan mobil derek dan di bawa ke polsek Mapolsek Banjarsari” tandas nya.(Gezul/Hendra)

BACA JUGA  Warga Desa Cigayam Ciamis, Pertanyakan Penyertaan Modal Bumdes dan Anggaran Covid 19.

Komentar

Berita Terbaru