Tembok Balkon Runtuh, Warga Rusunawa Jatisari Ketakutan.

13 Oktober 2019 / 15:08 WIB Dibaca sebanyak: 855 kali 3 Komentar

Kutawaringin | Kab.Bandung-BBCOM | Sekitar jam 13.30 wib pada Minggu Siang 13/10/2019 telah terjadi Kerobokan Balkon di lantai 1 Gedung 1 kamar nomor 5 di Rusunawa Jatisari yang berlokasi di Desa Jatisari kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung. Kejadian tersebut untungnya tidak menimpa warga rusunawa Jatisari pada saat itu.

Suara runtuhnya tembok balkon di lantai 1 Gedung 1 membuat panik warga rusunawa Jatisari, Membuat warga rusunawa Jatisari dari lantai 1 sampai lantai 4 turun ke lokasi kejadian. Dan sebagian warga rusunawa merasa aneh runtuhnya balkon, Padahal kamar nomor 5 dalam keadaan kosong tidak ada penghuni.

Menurut sebagian warga rusunawa yang berada di lokasi kejadian berpendapat, Bahwa tembok Balkon yang runtuh diakibatkan saat pengerjaan rusunawa  para tukang bangunan kurang memperhatikan campuran pasir dengan semen yang kurang, juga besi beton pun tidak ada saat pengecoran, padahal besi beton sangat menunjang kualitas bangunan rusunawa jatisari.

Warga rusunawa jatisari berharap kepada Dinas terkait dan bidangnya (Disperkimtan) kabupaten Bandung agar secepatnya ada peninjauan ulang kondisi rusunawa jatisari mengingat kontruksi bangunan saat ini sangat mengkhawatir warga Rusunawa takut terjadi lagi runtuhnya tembok karena kurangnya semen atau yang lainnya juga tidak profesionalnya para pekerja rusunawa pada saat membangun rusunawa jatisari (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Jelang Pilkades 2019, Muspika Margaasih Kunjungi Para Calon Kades Rahayu

3 Komentar

  • Chotijah says:

    Saya sebagai warga rusunawa sangat bersedih.apalagi saya posisi di tb 1lantai satu.begitu banyak kejadian .masalah yang satu belum juga beres .apakah hukuman untuk tb 1.coba lihat mbl tahu bulat masih tegar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *