oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Pemdes Sagaracipta Terus Laksanakan PPKM Skala Mikro

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk menekan tingginya penyebaran virus covid-19 di Desa Sagaracipta. Tim PPKM penanggulangan covid Pemerintah Desa Sagaracipta, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Terus melaksanakan PPKM skala mikro. Separti oprasi razia maaker, membuat posko PPKM tingkat RW, memberikan sensasi untuk penyemprotan cairan disinfektan ke Rw- Rw juga ronda malam, untuk piket 24 jam di posko.

Selain itu, Pemdes Desa Sagaracripta juga sudah melaksanakan penyebaran baliho-baliho mengenai himbauan atau mengenai protokol kesehatan PPKM skala mikro se- Desa Segracipta. Demikian diungkapkan Mamat Kepala Desa Sagaracipta pada BBCOM di Posko PPKM Desa sagaracipta ,Selasa(23/02/2021).

Pihaknya juga beryukur, tiga pilar di desa Sagaracipta seperti Babinsa bhabinkantibmas dan anggota-anggota yang termasuk di dalam posko PPKM skala mikro, semuanya sudah berjalan dan sudah melaksanakan sesuai tugasnya masing-masing,” ujarnya.

BACA JUGA  Desa Bumiwangi Laksanakan Program Nasional Padat Karya Tunai Tahun 2019

Dia juga mengucapkan alhamdulillah, sampai saat ini di Desanya masih zona hijau.

“Adapun himbauan ke masyarakat ada yang positif atau ada informasi dari Puskesmas atau lembaga lain tolong diinformasikan ke pemerintahan supaya PPKM skala mikro desa berjalan dan informasi-informasi dari warga tertampung,” ucapnya.

BACA JUGA  Anggota DPRD Jabar Besuk Konstituennya yang Tengah Mengindap Tumor

mengenai ajakan pada masyarakat, Alhamdulillah secara cinta sudah dilaksanakan melalui Rw-Rw yang ada di poskonya masing-masing. perbatasan seperti pemerintahan atau tempat ibadah.

“Alhamdulillah sudah dibatasi, sampai saat ini warga masyarakat Sagaracipta sangat mendukung. Baik tokoh agama, tokoh masyarakat, sangat membantu,” tuturnya

Mamat berharap, untuk warga masyarakat Desa tolong diupayakan dan pertahankan zona-zona hijau supaya Desa Sagaracipta Kondusif aman tidak ada yang positif. Sehingga, bebas dari penularan virus covid-19,” pungl Mamat Kades Sagaracipta.

Komentar