Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Kab. Bandung Kunjungi Desa Sayati.

26 November 2019 / 16:23 WIB Dibaca sebanyak: 416 kali Tulis komentar

Sayati | Kab.Bandung | BBCOM | H. Teddy Supriadi S. Pd.i M.Si anggota DPRD Kabupaten Bandung berkunjung ke wilayah Desa Sayati kecamatan Margahayu pada selasa 26/11/2019, Dalam kunjungan kerjanya yakni bertujuan untuk menampung Aspirasi masyarakat Desa Sayati yang mengeluhkan tentang lahan pemakaman bagi masyarakat Desa Sayati.

Maka dalam kesempatan acara Reses DPRD masa Sidang I tahun 2019, masyarakat berterima kasih dan berharapkan Anggota DPRD kabupaten Bandung bisa menyelesaikan permasalahan yang membebani masyarakat selama ini.

Para tamu Peserta Reses yang hadir uniknya banyak kaum Hawa sedangkan kaum Adam hanya beberapa orang saja, kenapa bisa seperti itu ? Jawabannya justru ini acara Reses yang sengaja di undang adalah ibu ibu, Artinya kalau bapak bapak jarang di rumah dalam waktu satu hari, sedangkan ibu ibu setiap saat ada di rumah, jadi permasalahan yang saat ini dihadapi yang lebih tahu akar permasalahannya yaitu ibu ibu.” Paparnya (26/11)

H.Teddy Supriadi menambahkan bahwa keluhan masyarakat Desa Sayati, Akan di skala prioritaskan, mengingat wilayah sayati adalah pintu Gerbang kabupaten Bandung yang harus diperhatikan dari segala sisi agar masyarakat yang berada di wilayah tersebut tidak merasa bingung apabila ada yang meninggal saat pemakaman tidak begitu jauh karena lahannya sudah ada.” Ungkap teddy

Masyarakat Desa Sayati pun setelah mendengar pemaparan dari Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Mereka merasa lega dan berterima kasih kepada pihak pemerintah serta DPRD yang memperhatikan wilayah Desa Sayati. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Mantan Kades Mekar Maju Siap Lanjutkan Amanah Dalam Pilkades Serentak 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *