oleh

Tampung Aspirasi, H. Yayat Hidayat Fraksi Partai Gerinda Tetap Laksanakan Program Bedas.

BBCOM | KAB. BANDUNG | H. Yayat Hidayat selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Bandung fraksi Partai Gerinda, saat ini menggelar Reses masa sidang I Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gor Desa Pasirhuni kecamatan Cimaung kabupaten Bandung pada Rabu 1 Desember 2021.

Pada kegiatan reses H.yayat Hidayat partai Gerinda, dihadiri oleh tokoh masyarakat serta perwakilan aparatur desa pasirhuni dan kecamatan Cimaung.

Menurut H.Yayat Hidayat setiap aspirasi yang disampaikan oleh para peserta yang hadir banyak yang mengusung terkait infrastruktur, pendidikan, sosial maupun soal keagamaan, Dan Aspirasi yang ditampung akan kita dorong supaya bisa direalisasikan pada anggaran tahun berikutnya,” Ungkapnya

Selanjutnya, dalam kegiatan reses ini, H.Yayat Hidayat juga menyampaikan bahwa terkait dengan Program Bedas dan akan dilaksanakan tahun 2022 yang mana lebih mengedepankan program pembangunan Kabupaten Bandung.

Program Bedas cenderung lebih mentitik beratkan pada Kegiatan Sosialisasi agar nantinya setiap pelaksanaan program Bedas perlu adanya pengawasan secara optimal dan Khusus.

Masih kata H.Yayat Hidayat, bahwa Program Bedas yang saat ini telah dilaksanakan diantaranya terkait program insentif guru ngaji, dan bantuan kepada para UMKM, Program Bedas yang sudah disepakati oleh para dewan perlu adanya pengawasan dan kendalanya seperti apa, maka kita harus bersinergi agar tahu tupoksi kita masing masing.”Paparnya (“R)

Komentar