Tabrak Lari, Seorang Kakek Tergeletak di Pinggir Jalan Raya Banjarsari-Ciamis.

1 Mei 2020 / 21:35 WIB Dibaca sebanyak: 2269 kali Tulis komentar

CIAMIS | BBCOM | Seorang kakek tua tanpa identitas di temukan oleh warga tergelatak bersimbah darah di pinggir jalan raya Banjarsari. Tepatnya di komplek Cituur Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa barat.

Warga sedang mengevakuasi seorang kakek yang terkapar di pinggir jalan,bersimbah darah (poto:Gezul/Hendra)

Warga sekitar lokasi menduga, jika kakek tua tersebut adalah korban tabrak lari.Pasalnya  saat di temukan tidak ada kendaraan yang berhenti di lokasi kejadian.

Ketika di konfirmasi di lokasi kejadian,salah satu warga sekitar yang pulang dari warung, Ade Permana menuturkan kepada awak media, Sabtu (01/05/2020).

“Kebetulan saya habis pulang belanja dari warung Mas,begitu saya pulang dari warung. Saya kaget melihat kakek ini tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan raya, ini jelas tabrak lari “

“Menurut perkiraan saya si kakek terserempet mobil Mas,pasalnya yang lewat tadi cuma ada mobil.tetapi saya tidak melihat persis kejadiannya” ujar Ade.

“Kami bersama warga sekitar sempat kesulitan untuk melakukan evakuasi korban untuk segera di bawa ke rumah sakit atau puskesmas”

“Dalam situasi Covid -19 seperti ini,walaupun ini jalan raya tetapi kalau malam sudah jarang kendaraan yang lewat “pungkas Ade.

Untuk di ketahui,lebih dari satu jam korban akhirnya dapat di larikan ke Puskesmas Banjarsari setelah warga berhasil menghentikan kendaraan pick up yang melintas dari arah kota Banjar menuju arah Banjarsari.(Gezul/Hendra)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Desa Langkapsari kec Banjaranyar Bagikan Cairan Disinfektan Kepada Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *