oleh

Sungai Citarum Kembali Meluap, Rendam Ratusan Rumah Warga

KAB. BANDUNG | BBCOM | Akibat diguyur hujan deras pada Selasa malam (29/3) hingga Rabu malam 31/3/2021Sungai Citarum kembali meluap. Mengakibatkan beberapa ruas jalan raya dan Ratusan Rumah Warga Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah kembali Terkenang air. Ketinggiaan Air mencapai 1 meter lebih, pada Kamis (1/4/2021).

Salah satu warga kelurahan Andir Baban mengungkapkan, di Kp jembatan Rw 09 Kelurahan Andir, ketingian air mencapai 1,50 meter. Dengan adanya banjir menurut Baban beberapa hari gabisa bekerja bahakan untuk makan pun susah karena rumahnya terendam banjir. “Jika ada yang kirim nasi bungkus dirinya bisa makan, jika tidak ga bisa makan. Sementara dirinya belum mengungsi karena takut meninggalkan rumah,”,” ucap Baban.

Baban berharap, mudah-mudahan dirinya berserta keluarga dapat perhatian dari pemerintah, dan banjir segera surut.,”tutupnya.

BACA JUGA  Desa Gunungleutik Siap Posyandu Dijadikan Multifungsi

Ketika hendak meminta keterangan pada Camat Kecamatan Baleendah Plt Camat Balendah dan Sekcam Kecamatan Baleendah tidak ada di tempat.

Lalu menghampiri Salah satu Pegawai Kecamatan, menurutnya Plt Camat Baleendah jarang kesini. Sementara pak Sekcam lagi istirahat,”ujarnya.

Setelah ditunggu 1 jam Sekcam Baleebdah belum muncul juga, akhirnya media meningalkan kantor Kecamatan Baleendah itu , sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan mengenai penanganan bencana bajir tersebut.(ud )

BACA JUGA  Satlantas Polresta Bandung Launching Layanan SIM Drive Thru

Komentar