oleh

Sosialisasi Pendidikan Menengah. Tentang Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas Tingkat Kec Cimaung

Cimaung I Kab.Bandung-BBCOM | Kegiatan sosialisasi pendidikan menengah tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas tingkat kecamatan Cimaung berlangsung di aula kantor kecamatan Cimaung di ikuti para pelajar SMP yang ada di lingkungan kecamatan Cimaung.

Kasie Sosbud kecamatan Cimaung Yanto menjelaskan kegiatan tersebut adalah dalam rangka sosialisasi terhadap para siswa tentang bahaya narkoba dan pergaulan bebas dengan. Harapan para siswa bisa terhindar dari bahaya yang di akibatkan narkoba maupun pergaulan bebas dan menghimbau kepada para guru serta orang tua siswa bisa lebih intensif dalam menjaga serta mengawasi Kegiatan anak anak. Selasa (15/10/2019)

Hal lain di ungkapkan perwakilan Polsek Cimaung Aiptu Agus dan sekaligus sebagai narasumber memaparkan, bahwa bahaya narkoba dan pergaulan bebas sangat berat sekali dampaknya maupun sangsi hukum pun Sangat berat.

Pihak kepolisian Polsek Cimaung berharap para siswa jangan sekali kali mencoba dan ingin tahu, baik lewat pergaulan yang menghancurkan masa depan akibat pergaulan bebas, Untuk itu hindari jauh jauh.supaya terhindar dari segala bahaya narkoba dan pergaulan bebas. (*R/As)

Komentar