oleh

Sosialisasi Desa Sadar Pemilu 2024 Ciptakan Kondusifitas diwilayah Kecamatan Kutawaringin

KUTAWARINGIN I BBCOM I pelaksanaan Sosialisasi Pemilu 2024 yang berlangsung di Aula kantor Desa Gajah Mekar Kecamatan Kutawarigin Kabupaten Bandung, Dihadiri para kepala Desa sekecamatan lutawaringin, Camat kitawaringin beserta jajarannya, pihak KPU kabupaten Bandung, MUI, Pihak DPMPD kabupaten Bandung, Pihak Koramil 2411/soreang, Polsek Soreang dan tamu Undangan lainnya Kamis 5 agustus 2022.

Dikatakan Siti kholisoh Divisi teknis penyelenggara pemilu dari KPU Kabupaten Bandung mengatakan bahwa tahapan pelaksanaan ini untuk memberikan pemahaman serta pembekalan kewajiban masyarakat dalam menentukan pilihannya di pesta demokrasi rakyat nanti jelang pemilu dan pileg 2024.

Saat yang sama Camat kutawaringin Gamber Irmawan Premono memaparkan Sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan agar para kades dan unsur lainnya dapat merealisasikan kepada masyarakat dimasing masing Desa, dan dapat menciptakan wilayah yang kondusif jelang pileg dan pemilu 2024.” Papar Camat Gamber (5/8)

“Saya berharap target Suara jelang pemilu 2024 mencapai 70% sehingga apa yang diharapkan pemda terkait kesadaran masyarakat dalam melaksanakan hak dan kewajibannya akan terbukti, sebab pentingnya masyarakat ikut andil dalam pemilu 2024 dapat menentukan kemajuan bangsa indonesia.

Selanjutnya Solihin selaku Sekdis DPMPD kabupaten bandung berharap tiap tiap desa harus bisa menciptakan wilayahnya yang kondusif, karena tidak menutup kemungkinan para simpatisan terus melakukan upaya agar yang diusungnya dapat memenangkan pemilu 2024.sehingga masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dalam menjalankan kewajibannya dan hak pilihnya supaya pemilu nanti berjalan lancar(5/8)

Sehingga himbauan keras kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam kelancaran pemilu dan pileg 2024. Karena tinggal 18 bulan lagi negara indonesia dihadapkan dengan pemilu 2024. (*RN)

Komentar