oleh

SMAN 1 Ciparay Bersama Polsek & Koramil 2408, Gelar Vaksinasi Untuk Siswa

KAB.BANDUNG | BBCOM| Untuk memenuhi syarat pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), SMAN 1Ciparay   Bersama Polsek Ciparay dan Koramil 2408 Ciparay serta Puskesmas Pakutandang menggelar Vaksinasi bagi Siswa Siswi SMAN 1 Ciparay.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut disaksikan langsung oleh Danramil 2408 Ciparay Baleendah Kapten Infanteri Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi serta Kepala Sekolah SMAN 1 Ciparay Drs.Dudung Abdullah M.si di Gedung SMAN 1 Ciparay, Sabtu (25/9/2021).

Dalam kesempatan itu Kepala SMAN 1 Ciparay Drs.Dudung Abdullah M.Si memaparkan, pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Pakutandang,Polsek Ciparay, dan Koramil Ciparay , telah melaksanakan Vaksin bagi siswa siswi  SMAN 1 Ciparay berjumlah 1274 yang dilaksanakan pada hari Sabtu.

“Vaksinasi ini merupakat salah satu sarat pembelajaran tatap muka setiap sekolah, baik Nengri maupun Swasta siswanya seluruhnya sudah divaksin. Pembelajaran tatap muka di SMAN 1Ciparay, Sudah dilaksanakan Dua minggu yang lalu dengan kafasitas persentasenya 20 persen,” paparnya.

Kepala SMAN 1Ciparay berharap, setelah melaksanakan vaksin. Siswa siswi SMAN 1Ciparay mudah-mudahan bisa bertatap muka secara bertahap dari 25 persen dan 50 persen sesuai pelaturan Bupati,” pungkasnya.

Sementara menurut Humas SMAN 1 Ciparay Panji Alireza MM-Pd mengatakan, bahwa jumlah total siswa yang divaksin sekira 1287. Sedangkan jumlah Peserta yang tersaptar hari ini 1200, sisanya sudah melaksanakan vaksin mandiri. Karena usianya sudah 18 tahun di kampung halamanya masing-masing,” ucap Panji.

Panji juga berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini pembelajaran tatap muka sudah bisa berjalan normal lagi seperti biasa.

“Sehingga, kita bisa mengendalikan terutama prilaku budi pekerti anak dan mudah mudahab lebih lancar lagi dalam pembelajaran tatap muka ini,”tukasnya.(ud)

Komentar