Slamet : Dengan Sarana Prasana Olahraga Berkualitas Ciptakan Atlet Berfrestasi.

18 September 2019 / 17:13 WIB Dibaca sebanyak: 253 kali Tulis komentar

Soreang | Kab,Bandung-BBCOM -Dalam rangka memperingati hari olah raga nasional (Haornas) ke 36, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Yang sebelumnya pihak Dispora kabupaten Bandung terus menggelar pertandingan seperti kejuaraan renang, senam yang melibatkan komponen masyarakat, dan waktu itu Dispora juga mendapatkan undangan untuk mengikuti acara puncak Haornas di Banjarmasin.

Saat mengikuti Upacara Haornas di Banjarmasin, Ketua Formi Kab, Bandung mendapat penghargaan Nasional sebagai Penggerak olahraga secara kemaayarakatan. Setelah itu pihak Dispora baru melakukan upacara Haornas ke 36 yang dihadiri oleh para Atlet berprestasi tingkat Nasional dan internasional serta jawa barat dan para Atlet berprestasi diberikan penghargaan dan Afresiasi oleh Bupati Bandung saat Upacara Haornas ke 36.

Untuk para Atlet Disabilitas berprestasi pihaknya sangat mengafresiasi juga dan memberikan penghargaan kepada mereka saat berlaga di kabupaten bogor saat mengikuti Porperda tingkat jawa barat. Dan para Atlet Disabilitas yang hadir saat Upacara adalah para Atlet Disabilitas yang telah berkontribusi mendapatkan medali emas pada pertandingan Tenis meja pada Porperda dan masih ada lagi peraihan medali lainnya saat porperda tingkat jawa barat.

Slamet Mulyana (Kadispora) Kabupaten Bandung, mengharapkan  dalam rangka memperingati hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36, Diharapkan kedepannya tentunya raihan prestasi kabupaten Bandung selama ini. Dan tahun 2018 Kabupaten Bandung juga mendapat penghargaan di tingkat nasional saat mengikuti upacara Haornas di Ternate dan ditahun 2019 kabupaten Bandung juga mendapatkan penghargaan tingkat nasional di Banjarmasin.”Ungkapnya

Masih kata Slamet Mulyana, Tentunya raihan prestasi ini untuk memacu dan meningkatkan lagi di bidang olahraga untuk lebih memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat kabupaten Bandung. Karena olahraga adalah kebutuhan dasar untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) seperti misi dan visi Kabupaten Bandung, Dan ini semua dapat terwujud melalui olahraga, Yang salah satunya untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang Maju, Mandiri Dan Mampu berdaya saing. “Ungkap Slamet mulyana. (17/09).

Segala upaya pemerintah kabupaten Bandung tahun 2019 untuk mewujudkan sarana dan Prasana olahraga dalam memenuhi keinginan masyarakat, maka berbagai fasilitas olahraga yang ditempatkan di publik untuk masyarakat, baik setiap taman kota dan sebagian sudah difasilitasi sarana olah raga agar digunakan pada hari dan aktivitas luang oleh masyarakat dalam menggemari olahraga.  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Dandim 0624/Kab Bandung dan Ketua Persit KCK Kodim 0624 Bagikan Masker Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *