oleh

Siswa SMPN 1 Ciwidey Ikut Vaksinasi, PTMT Full Akan Tuntas

KAB.BANDUNG I BBCOM I Kepala SMPN 1 Ciwidey Hj. Yeyet Friyenti, S. Pd, M. M menyambut baik Gebyar Vaksin Presisi TNI-Polri melalui Polsek Ciwidey, dan digelardi SMPN1 Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kata Hj. Yeyet, sebanyak 1.120 siswa SMPN 1 Ciwidey mengikuti vaksinasi Gebyar Vaksinasi Presisi TNI-Polri ini.

“Vaksinasi ini bekerjasama antara Puskesmas Ciwidey, Polsek Ciwidey dan Koramil Ciwidey. Kami menyertakan siswa agar bisa aman dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara full,” kata Hj. Yeyet disela-sela acara vaksinasi.

Yeyet berharap kegiatan vaksin ini lancar. Untuk menghindari kerumunan, pelaksanaan vaksin dilakukan di aula sekolah. “Anak-anak bergilir mendapat vaksinasi. Mudah-mudahan lancar. Kita berdoa semoga semua sehat,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, SH,. MH mengatakan, vaksinasi ini menindak lanjuti program percepatan vaksin presisi.“Hari ini dilaksanakan di SMPN1 Ciwidey diupayakan 1 hari selesai, ” katanya.

Terkait Pembelajaran Tatap Muka, Kapolsek mengaku selama monitoring di beberapa sekolah di Ciwidey, semua mematuhi prokes yang ditentukan oleh pemerintah.

“Di Ciwidey, sudah 5 sekolah SMP dan SMK yang sudah menggelar vaksin presisi, di antaranya SMPN 1Ciwidey, Al-wafa, dan di tempat wisata juga pernah, “ujar Hadi.

Salah seorang Siswi SMPN 1 Ciwidey, Zahra , mengaku senang sudah melaksanakan Vaksin ke 1.

“Alhamdulilah vaksin pertama berjalan lancar dan tidak ada efek samping. Kondisi badan baik-baik saja,” ujar Zahra (*R)

Komentar