Siswa SMK Margahayu Dianiaya Oleh 4 Orang yang Tidak Kenal

22 November 2019 / 09:07 WIB Dibaca sebanyak: 725 kali Tulis komentar

BANDUNG | BBCOM | Nasib malang dialami Sandi Ramadan siswa kelas 2 SMK Marhas Margahayu Kabupaten Bandung dirinya tiba-tiba diserang dan dianiaya oleh 4 orang yang tidak ia kenal di sekitar komplek permata kopo 2 blok B yang berdekatan dengan rumah korban.

Tindak pidana penganiayaan pengeroyokan yang dilakukan lebih dari 4 orang yang tidak dikenal tersebut, Sandi mengalami luka sobek di bibir atas bawah, rahang copot bagian kanan, gigi rontok 3 di bagian atas dan 3 di bagian bawah serta luka pukulan di pipi dan kepala belakang penuh dengan darah.

Menurut pihak keluarga,  kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib dengan Identitas teradu (orang yang diadukan) tidak kenal, sampai saat ini terduga pelaku sudah diamankan namun ada satu orang dilepas dan masih dalam penyelidikan polisi Sektor Marghayu Kab. bandung.

“Kami mohon KPAI dapat membantu adik saya memberikan motivasi dan dorongan agar kesehatan serta jiwanya dapat kembali seperti semula” ujar Deni. 

Sementara masyarakat berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap dan menangkap pelaku pengeroyokan tersebut, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali seperti yang telah dialami oleh Sandi. (***)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Muspika Ciwidey dan Kades Sukawening Tegaskan Himbauan Pencegahan VCovid-19 di Wilayah Ciwidey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *