oleh

Siswa MTsN 1 Bandung Rela Antri Untuk di Vaksin Covid-19

KAB. BANDUNG|BBCOM| Agar bisa mengadakan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), MTsN 1 Bandung Bersama Puskesmas Sumbersari dan Kepolisian Sektor Ciparay, melaksanakan vaksinasi pertama bagi 970 Siswa.

Siswa-siswi Madrasah pun rela antri untuk disuntik vaksin Covid-19 jenis sinovac.
Acara digelar di MTs Negri 1 Bandung, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay,Kabupaten Bandung, Rabu(29/9/2021)

Kepala MTs Negri 1 Bandung Dr. H. Yayat Sudrajat, S.Ag, M.MPd menerangkan, dirinya bersukur telah melaksanakan program Pemerintah vaksinasi Covid -19, dan Alhamdulillah siswa siswi MTsN 1 Bandung telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 970 orang.

“Ini semua sebagai langkah awal dalam rangka ikhtiar kita untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas , ” Terangnya.

H. Yayat juga mengucapkan, banyak terimakasih kepada Pak Kapolsek yang sudah mensupport dalam pelaksanaan vaksinasi ini dan terimakasih juga pada koramil Ciparay , Pemerintah Kecamatan Ciparay dan Puskesmas Sumbersari.

“Mudah-mudahan ikhtiar kita ini, jadi solusi dalam pencegahan Covid-19, serta dalam rangka pembelajaran tatap muka terbatas,” pungkasnya.

Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi juga mengatakan, pihaknya bersukur pada hari ini telah melaksanakan vaksinasi bekerja sama dengan MTsN 1 Bandung, Koramil Ciparay dan PKM Sumbersari dengan jumlah sasaran 900 orang terdiri dari siswi 500 orang dan siswa 400 orang.

“Kami juga mengucapkan terimakasih, kepada Kepala MTsN 1 Bandung yang telaah mempasilitasi kegiatan vaksinasi ini,”ucapnya.

Phaknya juga tetap menghimbau kepada siswa siswi MTs N 1 Bandung, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta sering cuci tangan pada air yang mengalir,” Imbuh AKP Asep Dedi Kapolsek Ciparay itu. (ud)

Komentar