oleh

Sinergiskan Program, TP PKK Kec. Ciparay Laksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Guna mensinergikan program PKK, Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, menggelar rapat koordinasi tingkat Kecamatan. Acara di hadiri para Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan perwakilan pengurus PKK Desa se- Kecamatan Ciparay.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay drg. Novita Utami Gumilar, didampingi Kasi pemberdayaan masyarakat Kec.camatan Ciparay Ibu yani Spd.

Sebelum dimulai, acara di buka langsung Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M.Si, di Gedung Serbaguna Kantor Desa Ciparay, Rabu(15/9/2021)

Dalam paparannya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay drg. Novita Utami Gumilar menjelaskan,tujuan rapat tersebut untuk mensinergikan 10 program PKK serta menyampaikan program-program Bupati Bandung. Bahwa, PKK harus sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Bandung yaitu terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera ( BEDAS ). Kita sebagai anggota PKK, harus bisa tramipil dan menjadi contoh atau panutan di masyarakat,” paparnya.

Novita juga menyampaikan Kepada semua Pengurus tim penggerak PKK Desa, agar tak bosan untuk mensosialisasikan pada masyarakat desa, supaya tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, karena pandemi covid 19 belum usai,”ucapnya.

Selain itu menurut drg Novita Utami Gumilar, peran atau eksistensi PKK di masyarakat begitu kentara di dimasyarakat. Hal tersebut harus dibuktikan ketika ada kegiatan kegiatan atau pemberdayaan di masyarakat salah satunya pendataan keluarga,” tuturnya.

Novita berharap, semoga PKK Kecamatan Ciparay dan PKK Desa se- Kecamatan Ciparay lebih maju. pungkas Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay itu. (ud)

Komentar