oleh

Sijago Merah Beraksi, Dua Rumah Hangus Tanpa Ampun di Kp.Cisereh Desa Cijambu

Kab. Bandung Barat | BBCOM – Kebakaran 2 rumah yang terjadi di Kp.Cisereh RT02/RW06 Desa Cijambu Kec.Cipongkor Kabupaten Bandung barat pada hari jum’at 8 januari 2021 sekitar pukul 04.30 wib, Api menghabiskan rumah ibu Ani (34 tahun) dan rumah ibu UU (70 tahun) yang kebetulan berdempetan.

Menurut keterangan dari warga setempat, kebakaran dipicu oleh tabung gas yang terbakar oleh tungku api saat memasak pada pagi hari, Dan untuk sementara musibah kebakaran ini masih tahap penanganan pihak terkait untuk sementara.

Selanjutnya, rumah ibu Ani (34 tahun) yang berukuran 4x7x10 meter dan rumah ibu UU berukuran 4×6 meter kedua rumahnya habis yak tersisa. Berkat bantuan warga setempat yang begitu sigap akhirnya api bisa dipadamkan sekitar pukul 06.00 wib.

BACA JUGA  Terkait Covid-19 Pemdes Pangauban Terbitkan Surat Himbauan Kepada Warga

Pihak Bhabinsa Koramil 0902/sindangkerta Desa Cijambu, Bhabinkamtibmas Desa Cijambu dan unsur masyarakat lainnya ikut membantu serta memberikan motivasi agar keluarga korban musibah kebakaran diberi kekuatan lahir dan bathin. Diprediksi kerugian secara materil sekitar 80 juta dan korban jiwa tak ada sampai saat ini. (*R)

BACA JUGA  Imas Mashofah Kembali Mencalonkan Kades Lebak Muncang

Komentar