oleh

Sertijab Kepala Desa Pameuntasan, Akan Bawa Perubahan Baru di Segala Bidang

KAB. BANDUNG | BBCOM | Serah terima jabatan (Sertijab) Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Berlangsung Di Gor Serba Guna Desa Pamentasan Pada Sabtu 30 Oktober 2021. Dalam Acara Sertijab Kepala desa dari Pjs Kades H. Sopian Hudaya kepada H. Suganda SE, Periode 2021–2027.

Acara tersebut hadir pula, Drs,Cep Azis Sukandar M.Si selaku Camat Kutawaringin, Wakapolsek Soreang AKP.
Muhamad Alpin Siregar, serta para tamu undangan lainnya.

H.Sopian Hudaya S.Ip, menjelaskan dirinya diberikan kepercayaan untuk memimpin selama 6 bulan, dan selama itu setiap program yang harus di percepat terbilang terealisasi dalam pelaksanaan program Desa, dari mulai program ADPD dan DD. (30/10/2021).

“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu kinerjanya selama jadi PJS kades Pameuntasan, dan alhamdulillah hampir semua progdes Pameuntasan dapat dikerjakan, tinggal sebagian program desa ada yang belum, karena terhambat oleh pelaksanaan capaian Vaksinasi 80%.

BACA JUGA  Pemdes Rancakasumba Salurkan Bansos Jabar Tahap III

Acara sertijab Desa Pameuntasan bersamaan pula dengan sertijab Ketua TP PKK Desa Pameuntasan dari Ny. Yuli yulianti ke Ny.Hj, Ani Suryani periode 2021·2027.

Ditambah lagi sambutan Camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar M.Si, mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya dan Afresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat desa lagadar yang telah melaksanakan Pilkades berjalan dengan Sukses tanpa ekses, semua itu berkat kerjasama yang baik disetiap unsur.

Kita sudah melalui tahapan pilkades dan hasilnya Kades terpilih adalah H.Suganda SE, yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin, dan camat menghimbau secara tegas kepada H.Suganda SE, untuk menciptakan kondusifitas wialayah Pasca Pilkades. Dalam kontek mempersatukan masyarakat antar pendukung saat Pilkades 2021 dan mempercepat pembangunan Wilayah Desa Pameuntasan. (30/10)

BACA JUGA  Fenny Berharap Satgas dan Pendidik Dapat Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Sumbersari

“Kami harap rakyat Desa Pameuntasan untuk kembali Bersatu kembali antar masyarakat yang sempat terpecah saat pilkades,”Lanjut camat, dan juga kades terpilih saat ini harus lebih memprioritaskan program desa yang sesuai dengan RPJM pemerintah pusat dan RPJM jangka menengah provinsi jabar serta RPJM Pemda Kabupaten Bandung.”

Selanjutnya Camat menghimbau juga kepada Kades Pameuntasan mendukung percepatan Vaksinasi dalam menangani Covid 19, guna capaian 80%, dan saat ini wilayah kecamatan Kutawaringin baru mencapai 60%, maka kami harap untuk kerja bersama dalam mencegah penyebaran vaksin Covid 19 Di Desa Pameuntasan, “Ungkapnya (*R)

Komentar