Sertijab Kades Cilampeni Kecamatan Katapang Berlangsung Aman dan Tertib

30 November 2019 / 13:16 WIB Dibaca sebanyak: 638 kali Tulis komentar

Cilampeni | Kab.Bandung | BBCOM | Kantor Kepemerintahan Desa Cilampeni Kecamatan Katapang pada Sabtu 30 November 2019, mengadakan Acara Sertijab Kades Pjs Desa Cilampeni Aam Amaludin S.sos Kepada Aep Saepulloh ST sebagai Kades Cilampeni terpilih periode 2019-2025.

Acara tersebut, Di hadiri oleh para masyarakat Desa Cilampeni, tokoh agama, para pelaku usaha, Kapolsek Katapang, Camat Katapang, Koramil 0909/pamengpeuk, ketua BPD, LKMD, dan juga para undangan lainya yang datang pada acara Sertijab. Sekitar 400 orang yang hadir pada acara Sertijab Kades Cilampeni.

Hal ini membuktikan Antusias warga masyarakat Desa Cilampeni ingin menyaksikan moment yang sangat dinantikan, Sampai sampai ruangan Aula Desa Cilampeni tak ada celah untuk masuk, karena banyaknya tamu yang datang.

Aep Saepulloh ST, Berharap terlaksana Acara sertijab saat ini, bukan hanya acara seremonial saja namun disisi lain ini adalah langkah awal untuk melahirkan kedekatan yang lebih erat lagi antara kepala Desa dan masyarakat, Dan kedepannya dalam setiap program desa pun masyarakat dapat mendukung dan bergotong royong dalam memajukan desa Cilampeni kearah yang lebih baik.” Ungkapnya

Disaat yang sama, Aam Amaludin kades Pjs Desa Cilampeni berharap kades Cilampeni yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik, serta amanah pada tugasnya, Dan juga betul betul memperhatikan masyarakatnya. Juga Aam Amaludin S.sos meminta maaf apabila ada kekurangan pada pelayanan kepada masyarakat selama dirinya menjabat jadi Pjs Kades Cilampeni, Dan berterima kasih juga yang telah membantu terlaksananya program oemerintah terlaksana dengan baik.” Paparnya.

Camat katapang Drs.Yani Suhardi Setiawan M.M, menjelaskan pihaknya sangat mengApresiasi acara sertijab yang dilaksanakan di Desa Cilampeni, Dan diharapkan kades yang baru dapat membawa perubahan yang maju dan baik dalam menata kelola pemerintahan Desa dan juga mampu berdaya saing, Kekurangan dan kelebihan mari kita bersama sama untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.”jelasnya.

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kabupaten Bandung Berdzikir dan Bersholawat Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *