oleh

Sertijab Camat Kutawaringin Berlangsung Khidmat

KAB.BANDUNG I BBCOM I Pelaksanaan sertijab camat Kutawaringin tahun 2022 yang berlangsung hidmat bertempat di aula kantor kecamatan dihadiri oleh pihak pemdes, koramil Soreang, polsek Soreang, tokoh agama serta asisten pemerintahan kabupaten Bandung.

Acara sertijab ini diharapkan dapat membawa perubahan yang sangat baik serta lebih sinergi dengan para perangkat kecamatan Kutawaringin.

Gamber irmawan premono S.Sos MM yang saat mulai bertugas di kecamatan Kutawaringin menggantikan Ahmaf Rifa’i yang pindah tugaskan di kecamatan Margaasih kabupaten Bandung.

Camat Gamber Ismawan Prenomo S.Sos MM saat berpidatonya mengatakan bahwa dirinya berharap kerjasamanya dan semoga tugas dan tempat baru ini diharapkan menjadikan istqomah dan amanah bagi saya.” Ungkapnya

Selanjutnya, Ahmad Rifa’i mengucapkan selamat kepada camat baru semoga amanah dan dapat membangun wilayah kecamatan Kutawaringin lebih baik lagi, dan juga dirinya pindah tugas ke kecamatan Margaasih dapat juga lebih baik dan sehat serta amanah.(R)

Komentar