oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Hj Elin Wati Laksanakan Reses Masa Sidang 1

KAB. BANDUNG | BBCOM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung Komisi DPRD Kab. Bandung Elin Wati , Mengelar acara Reses Masa Sidang ke Satu Tahun 2021. Acara reses tersebut berlangsung di Graha Asri desa Cipeujeh,Sabtu (4/12/2021).

Dalam kegiatan reses tersebut selain dihadiri wargamasyarakat pacet, dihadiri pula ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, ST., ME.Sy, Pemerintahan desa Cipeujeuh serta para pengurus DPC PAN se dapil 6.

Di kesempatan itu Elin Wati mengatakan,aspirasi yang di usulkan warga masyarakat, akan disampaikan di badan musyawarah ( bamus ) serta direalisasikan di badan anggaran sehingga dapat terealisasi.

“Selain itu sambung Elin Wati, reses ini untuk bersilaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat didaerah pemilihannya masing- masing, ” ujarnya.

Hj. Elin Wati juga menjelaskan , saat ini dirinya duduk di komisi C ( bidang infrastruktur). Meski begitu, kami juga akan menampung aspirasi dari luar mitra kerja komisi C.l, dan akan disampaikan. Karena, di Partai Amanat Nasional ada 4 anggota dewan masing masing duduk di komisi A, B, C dan D.

“Kami selama ini selalu solid, ketika ada aspirasi masyarakat dari luar mitra kerja, kami selalu saling membantu dan bahu membahu untuk bisa memajukan dan membesarkan Partai Amanat Nasional,” pungkasnya. (ud)

Komentar