Seorang Bocah Laki-laki Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai Citarum

22 Maret 2020 / 07:00 WIB Dibaca sebanyak: 224 kali Tulis komentar

Kab.Bandung-BBCOM.| Seorang bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam di sungai citarum. Korban ditemukan warga dan tim Satgas Citarum Harum Sektor VII ketika sedang melakukan patroli di daerah aliran sungai Citarum pada Sabtu (21/3) sekira  pukul 13.30 WIB.

Bocah laki-laki itu ditemukan di kampung Bantan RT 06/03 Ciodeng, Kelurahan Andir kecamatan Baleendah.

Bocah itu ternyata bernama  Parid Setiawan, berusia  8 tahun anak dari pasangan suami istri Usep Setiawan dan Ny Sulastri,warga kampung Cibadak RT04 /05, kelurahan Andir kecamatan Baleendah.

Kolonel Kav Purwadi melalui Danton Satgas Citarum sektor VII Pelda Dodi menerangkan, korban tenggelam di sungai Citarum sekitar pukul 12.40 WIB, Korban diduga  hendak menyebrang bersama temannya Opan dan Fauzi ke lokasi jembatan Bojongasih menuju Metro Garmen kampung Citeureup.

“Namun saat korban menyebrang dengan kedua temannya, tiba-tiba korban terpeleset dan  terbawa arus ke sungai Citarum yang sedang meluap, untung saja kedua temannya selamat,” terangnya.

Jasad korban  ditemukan oleh Jeni warga setempat sekitar pukul 13:30WIB bersama satgas Citarum sektor VII yang sedang melakukan Patroli pemantauan dan pengecekan korban Banjir Dayeuhkolo, lalu  Satgas Citarum Harum Sektor VII melaporkan kejadian itu  ke pihak kepolisian setempat dan Pol PP kelurahan Andir kecamatan Baleendah, selanjutnya jasad korban  diserahkan langsung ke orangtuanya,”ujarnya. (US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Drs. Asep Zaenal Mahmud Kembali Mencalonkan Jadi Kades Margahayu Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *