Satpol PP Ciparay Salurkan Bantuan Logistik BPBD Kab.Bandung Untuk Warga Desa Sumbersari

6 April 2020 / 15:51 WIB Dibaca sebanyak: 249 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB. BANDUNG | BBCOM.| Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Bandung, menyalurkan bantuan logistik pada warga desa Sumbersari, kecamatan Ciparay, kabupaten Bandung yang terkena musibah banjir.

Pengambilan bantuan Logistik langsung diambil oleh Satuan Polisi Pamong Praja Unit Ciparay dan Linmas Siaga kabupaten Bandung, melalui Dapur umum Dinas Sosial Baleendah kabupaten Bandung.Senin(6/4) pagi.

Menurut Encep Kanit Unit Pol PP Ciparay mengatakan, hari ini kami bersama Linmas Siaga kabupaten Bandung, mengambil penyaluran bantuan logistik dari BPBD Kabupaten Bandung,yang diambil dari Dinas Sosial Baleendah untuk di salurkan/alokasikan kepada sejumlah warga desa Sumbersari yang terdampak banjir.” ucapnya.

Lanjut Encep,”Adapun bentuk logistik yakni 2000 nasi bungkus dan 82 air mineral, mudah-mudahan bantuan logistik ini bisa bermanpaat bagi warga terdampak korban Banjir,di desa Sumbersari kecamatan Ciparay yang rumahnya tergenang banjir ketika turun hujan dengan intensitas tinggi beberapa waktu lalu dengan ketinggian diatas 85 Cm,” pungkasnya.*US*

BACA JUGA  Kemarau Panjang Bupati Bandung Gelar Sholat Istisqo Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *