oleh

Sarana Air Bersih, Drainase jadi Aspirasi Masyarakat Desa Sayati Dalam Reses DPRD Partai PKS

BBCOM I KAB. BANDUNG I H.Jajang Rusmana Anggota DPRD fraksi Partai PKS dalam resesnya di Desa Sayati kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung berharap, pertemuan ini dapat menjadikan ajang silaturahmi yang erat dan sekaligus menampung aspirasi masyarakat selama ini.

H.Jajang Rusmana, selaku wakil rakyat akan terus memantau dan berupaya merealisasikan apa yang jadi harapan masyarakat desa sayati.Maka dalam hal ini juga sinergitas antara masyarakat dan pemerintah desa harus singkron agar apa yang jadi keinginan masyarakat bisa terlaksana.” Ungkapnya.

Kini Aspirasi masyarakat Desa Sayati terkait dengan sarana air bersih yang menjadi permasalahan selama ini, karena wilayahnya begitu padat dan termasuk wilayah perkotaaan jadi untuk sumber mata air terbilang sedikit dan juga saluran dari PDAM pun saat ini belum sampai.

Maka solusinya adalah dengan dibuatkan sumur bor tiap RW dan nantinya masyarakat akan merasakan adanya air bersih. Dan terkait dengan Drainase yang mana pembuangan air dari saluran Got sangat di perlukan, mengingat musim hujan saat ini telah musimnya.

Namun untuk masalah drainase pihak pihak wilayahlah yang seharus berko.unikasi dengan pihak pihak pemdes, agar nantinya pemdes akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait tentang pembangunan Drainase.”jelas H.Jajang

Masih kata H.jajang, kami pun akan tetap berupaya menampung Aspirasi masyarakat dan berharap akan terealisasi di Anggaran tahun 2022, serta kami juga memohon kepada masyarakat Desa sayati mau berkolaborasi dan mendukung program Bedas.”katanya (*R)

Komentar