Sambut HUT PGRI KE 77 Dan HGN, 800 Peserta Ikuti Jalan Santai

KAB. BANDUNG | BBCOM | Menyambut hari guru nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 77,
Sebanyak 800 peserta cabang PGRI Kutawaringin memadati halaman Kantor Desa Padasuka untuk mengikuti Jalan santai, Kamis 24 November 2022.
Para peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut, terdiri dari 43 sekolah dasar (SD), 3 sekolah tingkat menengah (SMP) dan 2 sekolah taman kanak kanak (TK) se-wilayah Kecamatan Kutawaringin.

Dalam kegiatan itu di hadiri Camat Kutawaringin, Kepala desa Padasuka, pihak Koramil soreang, Kapolsek Soreang, Ketua PGRI Kabupaten Bandung, Ketua cabang PGRI Kecamatan Kutawaringin dan para peserta lainnya.

Drs.H Adang Sapa’at selaku ketua PGRI Kabupaten Bandung dalam sambutanya mengatakan, Gerak jalan santai ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan membangun jiwa yang sehat sehingga para peserta yang terdiri dari para guru lebih semangat dalam bertugas menuju pendidikan yang lebih baik.

H Adang Sapa’at juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini dalam memperingati HGN dan HUT PGRI ke 77.

” Tak ada kemajuan tanpa silaturahmi, tak ada kekuatan tanpa silaturahmi ini, Maka dengan adanya peringatan HGN dan HUT PGRI ke 77 yang bertepatan pada 25 November 2022, Kita samakan persepsi dan bangkitkan dunia pendidikan yang lebih baik.”ujarnya.

Sementara Camat Kutawaringun Gamber Iriawan Premono mengatakan, pihaknya sangat mengafresiasi kegiatan yang berlangsung. Semoga peringatan ini menjadikan para guru semakin sukses dan Bedas Dalam memajukan dunia pendidikan. (*R)

Komentar