Sambut Hari Pemadam Kebakaran Ke-101, Damkar Kab Bandung Adakan Penyemprotan Disinfektan

31 Maret 2020 / 16:46 WIB Dibaca sebanyak: 227 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka menyambut hari Pemadam kebakaran (Damkar) Ke-101, pihak Damkar Kabupaten Bandung dengan programnya yakni melaksanakan penyemprotan Disinfektan Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) di wilayahTaman Kopo Indah pada selasa 31 maret 2020.

Kegiatan tersebut melibatkan unsur Muspika Wilayah Margaasih serta kepala Desa dan unsur lainnya yang ikut serta dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan Virus Corona (Covid-19) Rute penyemprotan Disinfektan meliputi kawasan TKI sampai Sayati dan juga Kawasan padat penduduk Kampung Rahayu, Sindang palay, dan kembali lagi ke Rute semula.”

Penyemprotan dilakukan dengan Mobil pemadam kebakaran dari pos Damkar kabupaten Bandung yang berlokasi di Taman Kopo Indah (TKI) di bawah pimpinan Danru “Arif”, dengan penuh rasa tanggung jawab dan Dedikasi kerja yang baik serta kebersamaan antar pihak, Maka pelaksanaan penyemprotan Disinfektan berjalan sukses.

Kadis Damkar Kabupaten Bandung melalui Danru Damkar Pos TKI Arif berharap semoga penyemprotan Disinfektan dapat mengatasi penyebaran Virus Corona Covid-19 diwilayah Desa Rahayu dan sekitarnya, Serta diharapkan masyarakatnya pun untuk selalu mentaati aturan pemerintah dalam menjaga lingkungan yang bersih dan berpola hidup sehat, Apalagi saat ini maraknya wabah Virus Corona yang setiap saat mengancam nyawa manusia.” Tandasnya

Maka kami berharap juga kepada yabg maha kuasa agar wabah ini cepat Sirna dari negara indonesia. Mari bersama sama kita perangi wabah yang mematikan ini dengan memulai hidup yang sehat dan bersih.” Ungkap Arif.       (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kab.Bandung Jadi Tuan Rumah KKSI Ke- 11 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *