oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Ciparay Polresta Bandung Gelar Khitanan Massal

KAB. BANDUNG | BBCOM | Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Sektor Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar, menggelar bakti sosial khitanan massal. Dikegiatan itu Kapolsek Ciparay beserta jajarannya memberikan hadiah untuk anak-anak yang dikhitan berupa sepeda, tumpeng dan bingkisan lainnya yang berlangsung di Mapolsek Ciparay Jalan Pamagersari Pakutandang Ciparay, Kamis(16/6/2022).

Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi disela kegiatan mengatakan, Kegiatan bakti kesehatan khitanan massal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 76.

“Adapun jumlah yang dikhitan pada pelaksanaan kali ini, sebanyak 10 anak yang berasal dari wilayah Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, ” ucap Asep Dedi.

Kapolsek Ciparay juga mengatakan, kegiatan bakti kesehatan khitanan massal ini bertujuan guna membantu warga yang berada di wilayah hukum Ciparay.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan sunatan massal ini, semoga dapat membantu masyarakat tidak mampu khususnya di Wilayah Kecamatan Ciparay,” tuturnya.

AKP Asep Dedi berharap, dihari Bhayangkara ke-76 ini, Polisi tetap bersinergi dan tetap di cintai oleh masyarakat, dan an mudah -mudahan kita kedepan bisa lebih baik lagi dalam membantu masyarakat, dan lebih peduli lagi kepada masyarakat,”pungkasnya.

Salah satu orang tua dari peserta khitanan massal mengucapkan terima kasih atas program Polsek Ciparay Polresta Bandung yang telah mengadakan khitanan massal. Terima kasih Pak Kapolresta Bandung beserta jajaran, Pak Kapolsek Ciparay beserta jajaran.

“Semoga kebaikan ini menjadi amal baik serta mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan semoga anak-anak yang ikut khitanan massal di sini dapat menjadi penerus Bapak Polisi nantinya,” tutupnya. (tr/uden)

Komentar