oleh

Sambut Bulan Ramadan Pemdes Nagrak Lakukan Opsih

KAB.BANDUNG-BBCOM.|Menyambut bulan suci Ramadan Pemerintah Desa Nagrak, Kecamatan Pacet,Kabupaten Bandung, kepala desa dan perangkat serta para Linmas Desa Nagrak, melamukan oprasi bersih sepanjang jalan desa Nagrak, Kamis (23/4).

Kades Nagrak Ujang suparman melalui Kadus1Ayet Anwar mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka menyamut datangnya bulan suci ramadan.
Selain  itu juga wujud kepedulian terkait penyebaran wabah covid-19.
“Pasalnya, selain menjaga kesehatan diri dan keluarga juga harus menjaga lingkungan contohnya yang kami  lakukan untuk membersihkan sampah yang berserakan di jalan, pembabadan rumput dan pohon bambu serta lainnya dan alhamdullihah berkat kerja bersama kegiatan di  lingkungan kadus 1 selesai dalam satu hari,”kata Ayet.

Ayet juga memgucapkan terimakasih kepada para perangat dan linmas desa dan linmas Rw yang telah membatu bersih-bersih lingkungan.
“Mudah-mudahan dengan adanya bersih-bersih diri dan bersih-bersih lingkungan, memasuki bulan Ramadan ini dapat pahala,”ujarnya.

Dia juga berharap, meski bulan puasa di tengah bencana penularan wabah virus corona. Mudah- mudahan semua warga desa nagrak,  puasanya pada lancar dan diberi kesehatan juga  terhindar dari penyebaran virus covid-19,” punkasnya.

BACA JUGA  ARJ Berikan Santunan Kepada 1000 Anak yatim dan Dhuafa.

Komentar