oleh

Saluran Pembuangan Air Sebabkan Banjir “PT Jasa Marga Di Somasi 6 RW

Cileunyi BBCom-Sebanyak 6 RW menandatangani surat Somasi kepada PT Jasa Marga, hal ini terkait  penyempitan saluran pembuangan air, sehingga lingkungan RW yg ada di dekat saluran mengalami kebanjiran.

Menurut ketua RW 29 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung ,Dadang Syarif pada Bbcom, Intinya kita keberatan pihak jasa marga pasang dua hong di bawah tol Jangankan pakai hong. Gak pake aja udah banjir. Apalagi di hong

Air keluarnya malah tersendat, ujar Dadang, sehingga pada malam ini sekitar jam 9, Rabu (24/10) bertempat di kantor RW 30 Desa Cimekar sebanyak 6 RW  menandatangani surat somasi.

BACA JUGA  PT. Geo Dipa Energi Peduli Siapkan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Berdasarkan pantauan BBCom, akibat dari dipasangnya Hong di bawah jalan tol perumahan yang mendapatkan kiriman air karena saluran mengalami penyempitan yaitu perumahan bumi orange, dan perumahan permata biru yang berbatasan langsung dengan perumahan bumi orange. Adapun RW yang mendatangani surat Somasi yaitu RW 29, 30, 31 32 bumi orange desa cimekar, Ketua RW 27 dan  29 perumahan Permata Biru Cimekar Cinunuk. (Riswandi)

BACA JUGA  BPR Kerta Raharja Akan Luncurkan Produk Tabungan Berencana

Komentar