oleh

Sahrul Gunawan Terima Audiensi Pengurus Cabang BBC LEMPIS Kab. Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan,S.E menerima audiensi Pengurus cabang BBC LEMPIS Kabupaten Bandung. Dalam audiensi tersebut Ketua Cabang BBC LEMPIS Kabupaten Bandung, Muhamad Iwan Setiawan S.H didampingi Sekretaris Yadi Taryadi bersama para pengurus lain, disambut langsung oleh Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan,S.E di Rumah Dinasnya Komplek Pemda Soreang, Rabu (27/10/2021).

Usai menerima audiensi Wakl Bupati Bandung, Sahrul Gunawan,S.E menyebut, Dirinya mengucapkan terimakasih pada BBC LEMPIS cabang Kabupaten Bandung yang telah ikut memikirkan kemajuan kabupaten bandung dari semua bidang, termasuk bidang olahraga dan sosial kemasyarakatan. Semoga sehat terus dan sukses untuk kita semua,” ucapnya.

Untuk Ipen Nasional Lempiknas sambung Sahrul, Kabupaten Bandung juga ingin berperan serta memberikan yang terbaik dan menciptakan prestasi.

BACA JUGA  Rosiman Kades Arjasari Acung Jempol Kinerja Bupati Bandung Terhadap PemDesa.

“Semoga kedepannya, bisa mengakomodir bakat anak-anak muda di kabupaten bandung, dan tentunya kami dari pemerintah kabupaten bandung melalui Dispora Insya Alloh mendukung apa yang akan dikembangkan Lempiknas khususnya BBC lempar pisau ,”ujar Sahrul.

Wakil Bupati Bandung juga mendukung keberadaan Cabor Lempar Pisau BBC LEMPIS cabang kabupaten Bandung, dan mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Ir H Denny Rienaldi Sebagai Ketua Lempiknas Indonesia.

“Semoga bisa memberikan kontribusi yang nyata, dan mudah-mudahan semua anggota BBC Lempis kabupaten bandung selalu dalam keberkahan dan kesuksesan,”pungkas Sahrul.

BACA JUGA  Kades Ciparay Tinjau Vaksinasi Jemput Bola

Ketua BBC LEMPIS cabang Kabupaten Bandung Muhamad Iwan Setiawan S.H menyebut, maksud dan tujuan audiensi dengan Wakil Bupati Bandung ini untuk memperjelas dan mempertegas keberadaan BBC LEMPIS cabang kabupaten bandung.

“Alhamdulillah kita lihat bersama wakil bupati bandung, begitu antusias, begitu hangat dan akrab menerima kami,”ungkapnya.

Iwan berharap pada masyarakat kabupaten bandung, BBC LEMPIS ini adalah olahraga dan ini adalah prestasi yang bisa di ikuti oleh warga kabupaten bandung,” tutupnya. (ud).

Komentar