oleh

Sahrul Gunawan Kunjugi Vaksinasi Ke 2 BBC LEMPIS Bersama Forum Komunikasi Rw O4 Pomang dan YSJP

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka pengabdian untuk Negri, Pengurus BBC  Lempar Pisau  Kabupaten Bandung bersama Forum Komunikasi Rw O 4 Pomang dan  Yayasan Satu Jiwa Peka Sebelas, kembali melakukan gebyar Vaksinasi ke 2 bagi 240 warga serta membagikan 150  sembako..

Dalam pelaksanaan Vaksinasi   ke 2 tersebut, dikunjungi Wakil Bupati Bandung H.Sahrul Gunawan, S.E.

Dikesempatan itu H.Sahrul Gunawan S.E di dampingi Ketua BBC  Lempis Kabupaten Bandung,memberikan sembako secara simbolis pada perwakilan  warga penerima manfaat .

Selain itu H.Sahrul Gunawan S.E juga mencoba ketangkasan lempar pisau di halaman Sekretariat BBC Lempis Kabupaten Bandung,Komplek Perumahan Pohon Mangga, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah,Sabtu (11/9/2021).

Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan S.E  mengatakan,dirinya sangat apresiasi kepada  BBC Lempis Kabupaten Bandung  yang sudah peduli terhadap warga.

“Mudah-mudahan dengan adanya Vaksinasi  ke 2 yang dilakukan oleh BBC lempis ini menjadi keberkahan buat kita semua.

Sahrul juga tak bosan untuk menghimbau pada masyarakat Kabupaten Bandung agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Apalagi sekarang di bidang Pendidikan akan kembali masuk Sekolah (Pembelajaran Tatap Muka ). Meski terbatas, kita tetap harus hati -hati dan Ibu -Ibun juga  harus bisa  mendampingi  dan mendidik

Anak-anaknya, agar terhindar dari penularan virus covid-19 ini ,” ujar Sahrul.

Sahrul Gunawan berharap, mudah-mudahan  pendemi covid-19 tersebut segera hilang. Sehingga, kehidupan kita kembali normal,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua BBC LEMPIS  Kabupaten Bandung Iwan Sirait SH, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Bandung Haji Sahrul Gunawan S.E dalam kegiatan Vaksinasi ke 2  kovid sembilan belas  yang diselenggarakan BBC Lempar pisau Kabupaten Bandung bersama Forum Komunikasi Rw 04 Pomang dan yayasan Satu Jiwa Peka Sebelas,” ucapnya.

Sambung Iwan Sirait, Digelarnya Vaksinasi yang ke 2 serta pembagian sembako ini bertujuan, untuk membantu masyarakat. Kita juga sebagi organisasi, ingin membatu pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19,”tuturnya.

Dia  juga berharap bagi warga yang sudah di vaksin mudah-mudahan bisa terhidar dari virus corona, dan BBC Lempar Pisau ini Insya Allah  akan segera masuk nasional,”tupnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum BBC Lempar Pisau Pusat Hans Konrad menjelaskan,ini merupakan impleméntasi dari pada moto kita Respect, Solid adalah  kita bersama -sama dengan semua elmen-elmen yang ada di kabupaten Bandung untuk merapat ke BBC Lempis kabupaten Bandung. Akurat adalah salah satunya menyelenggarakan vaksinasi dan pembagian sembako bagi warga secara akurat, ini demi kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sambung Hans Konrad, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten yang  baru tahap pertama, tapi untuk Wilayah Kabupaten Bandung ini  sudah  yang ke 2 dengan jumlah diperkirakan  2000 vaksin,”pungkas Konrad.

Dari pihak Yayasan Satu Jiwa Peka Sebelas Alamul Imam S.Ap juga menuturkan, dirinya sangat bersukur pada hari ini bisa melaksanakan vaksinasi jenis sinovac yang ke 2 berkerja sama dengan  BBC LEMPIS Kabupaten Bandung dengan jumlah peserta sebanyak 240 orang, jumlah vaksin ke  200 orang, ditambah vaksinasi pertama 40 orang   ,”ucapnya.

Alam juga berharap mudah- mudahan dengan adanya vaksinasi yang ke 2 ini semu warga bisa terhindar dari penularan virus covid-19,” tukasnya.(ud)

Komentar