oleh

Rusunawa Jatisari Bersholawat, Peringatan Maulid Nabi Mauhamad SAW

KAB.BANDUNG I BBCOM I Kepala UPTD Rusunawa Jatisari Deden Mulyana beserta jajarannya dan warga masyarakat Rusunawa adakan Acara Maulid Nabi Muhamad SAW pada Jum’at 6 November 2021 yang berlangsung di halaman kantor UPTD Rusunawa Jatisari.

Acara Peringatan Maulid Nabi Mauhamad SAW, selain menghadirkan Mubalig Kondang dan diisi juga dengan pengajian al Qur’an, bacaan Sholawat serta Kreasi anak anak pengajian.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, Hadir pula Camat Kutawaringin, Kabid Perumahan, Bupati Bandung. Dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M.Si sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan yang dilaksanakan dirusunawa jatisari, Apalagi memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW ini bukti kecinta kita pada Rosul.” Ucap Bupati.

“Saya sebagai Bupati Bandung berharap besar kepada masyarakat rusunawa jatisari untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada alloh swt serta cinta pada rosulnya. Mari mulai dari sekarang minat baca al Quran harus diprioritaskan juga ibadah sholat yang lima waktu harus menjadi kebiasaan.”

Saat yang sama, Kepala UPTD Rusunawa jatisari Deden Mulyana, mengucapkan rasa terima kasih kepada warga rusunawa jatisari yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan maulid nabi Mauhamad saw dengan memberikan sebagian rizkinya demi terlaksana kegiatan ini.” Tutur Deden Mulyana  (5/11)

Masih kata Deden Mulyana, semoga amal kebaikan dari semua unsur yang telah membantu terselenggaranya acara Rusunawa jatisari bersholawat dibalas oleh alloh swt dan menjadi amal baik di akherat nanti.”imbuhnya.  (*R)

BACA JUGA  Pemdes Padasuka Kec Kutawaringin Bangun Jalan Rabat Beton Sepanjang 500 Meter

Komentar