oleh

Rumah Ayi Siti Maryam Memprihatinkan, Pemdes Pangauban Tutup Mata

KAB BANDUNG | BBCOM | Ayi Siti Maryam (54 thn) warga Kp. Pasir Pari RT 02 RW 03 Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung yang menyandang status janda dengan perekonomian yang terbilang dibawah miskin dan kondisi rumah yang sangat memprihatinkan dan tak layak huni.(Selasa 7/7/2020)

Melihat kondisi tersebut, Seharusnya pihak pemerintah setempat baik RT, RW dan pemerintah Desa Pangauban cepat tanggap dalam mengatasi dan memberikan perhatian kepada warga yang perlu dibantu, Salah satunya dengan mendapatkan program Rutilahu dari pemerintah daerah kabupaten Bandung di Dinas terkait.

Menurut Ayi Siti Maryam, Dirinya mengaku bahwa selama ini tak pernah ada yang peduli dengan kondisi rumah yang hampir roboh dan tak layak huni, Ayi Siti Maryam sangat berharap pemda kabupaten Bandung mau membantu untuk memperbaiki kondisi rumahnya yang sudah usang dimakan waktu.”Ungkapnya kepada BBCOM saat diwawancara

Lanjut Ayi Siti Maryam, lokasi rumahnya dengan pihak BPD Desa Pangauban sangat dekat dan juga mengetahui kondisi rumahnya dan kesehariannya yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan itupun kalau ada yang memerlukan tenaganya. Ditambah lagi ketua RT dan RW tahu akan hal itu namun seolah tutup mata dan telinga.” Tandas Ayi Siti Maryam

Padahal setiap Desa sekabupaten Bandung mendapatkan program RTLH bagi masyarakat yang memang layak untuk mendapatkan program RTLH, Namun kenyataannya masih tetap saja ada warga yang seolah olah tak mendapatkan bantuan dari pemda kabupaten Bandung. (dp)

BACA JUGA  MUI Kecamatan Paseh Laksanakan Kegiatan Musyawarah 2020-2025

Komentar