Rubby Nur Habibi Terpilih Jadi Kades Ciheulang Masa Bakti 2019-2025

28 Oktober 2019 / 07:39 WIB Dibaca sebanyak: 604 kali Tulis komentar

Ciparay | Kab.Bandung-BBCOM | Rubby Nur Habibi calon nomor  urut 1 kepala desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, terpilih menjadi kepala desa Ciheulang masa bakti tahun 2019- 2025.

Ketika  kang Rbby Nur Habibi dinyatakan menang  oleh P2KD desa Ciheulang, dalam pilkades serentak tahun 2019.

Baraya kang Rubby,  kerabat Rubby dan warga masyarakat desa Ciheulang, hingga kini terus berdatangan untuk mengucapkan selamet atas terpilihnya Rubby Nur Habibi jadi Kepala desa Ciheulang.

Sopian suhada sebagai  relawan kang  Rubby mengatakan,  dengan terpilihnya kang Rubby Nur Habibi jadi Kepala desa Ciheulang, dirinya sangat senang. Semoga, dengn terpililinya kang Rubby, bisa mensejahterakan masyarakat dan bisa  menjalankan program pemerintah dengan baik, amanah dan transfaran sesuai dengan apa yang beliau sosialisasikan,”ucapmya.

Sementara menurut kang Rubby  Nur Habibi calon Kepala desa yang terpilih mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih pada awak media, warga desa dan tim suksesnya dan kami ucapkan rasa sukur pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang mana tim relawan Ciheulang baru, diberikan keber untungan oleh  Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Alhamdullilah, tahapan demi tahapan melalui proses kerja keras yang maksimal.” Alhamdulilah dengan kerja keras tersebut jawabannya dibayar dengan keberhasilan,” ujar Rubby di kediamanya, Minggu sore (27/10/2019).

Rubby Nur Habibi menambahkan, dirinya akan berusaha dan upaya mengajak pada semua para  calon Kepala desa Ciheulang mulai dari calon nomor urut 2,3,4 dan 5 . “Karena hari ini  kompetisi . berakhir, mari kita kembali  bersama-sama untuk  membangun desa Ciheulang lebih baik dan lebih maju lagi serta unggul dari segala hal tampa ada  keberpihakan,’ tambah Rubby.

Rubby melanjutkan, mengenai program kerja kedepan karena kami belum dilantik, insya Allah kedepan kita tetap bersama-sama membangun desa dengan mengedepankan ajas musawarah mupakat tentunya, akan menjadi cikal bakal ketransfaranan terutama transfaransi publik di desa.

“Jadi, Insya Allah setiap kegiatan kami akan selalu koordinasi dengan semua elmen dan lapisan  masyarakat.

“Kita, akan undang  melalui musrembang sesuai ketentuan pemerintah. Mengenai program kedepan, kita akan  disesuaikan demgan program  pemerintah  pusat, provinsi dan kabupaten.” Insya Allah kedepan kita akan bahu- membahu membangun desa Ciheulang bersama-sama,” tutur Rubby.

Lebih jauh Rubby Nur Habibi menuturkan,  bukan bagai mana  terpilih dan tidak terpilihnya. “Tetapi kita semua bersaudara,  berkompetisi itu hal bisa kalau  gesekan dalam berkompetisi pasti ada tapi, sesudah usai berkompetisi mari kita  bersama-sama  membangun desa Ciheulang yang lebih baik,”tuturnya.

Rubby juga melanjutkan, sebelum pelantikan dirinya akan bersilaturahmi dulu dengan warga desa Ciheulang. Terkait pilihan, kita  tidak ber-riuk poria  berlebihan tetapi,

“kita akan bersilaturahmi dulu dengan warga bagai mana menanggapi masalah-masalah dasar lingkungan di masyarakat desa Ciheulang. “Tentunya kedepan,  kita akan perbaiki mulai dari sistem  birokrasi dan akan di sesuaikan  dengan ketentuan   dari pemerintah pusat,provinsi dan pemerintah Kabupaten,”pungkas Rubby. (Us)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Dansektor VII Citarum Harum Bagikan Bantuan Sembakao Pada Warga Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *