oleh

Rosiman Kades Arjasari Acung Jempol Kinerja Bupati Bandung Terhadap PemDesa.

KAB. BANDING | BBCOM | Kades Terpilih Desa Arjasari Kecamatan Arjasari Kab, lBandung yang baru dilantik (21/10/2021) oleh Bupati Bandung H, Dadang Supriatna S.Ip M.si, dirinya bangga dan sekaligus memberi apresiasi dengan pelantikan 49 Kepala Desa yang di gelar di gedung Moch Toha .

Rosiman berpendapat ,baru sekarang dalam sejarah Pelantikan Kepala desa mendapat perhatian penuh Pemkab  Bandung ,baik Bupati Bandung termasuk pihak Kepolisian dan TNI melakukan gerakan pengamanan sehingga berjalan kondusif .

Menurut Rosiman,saya dan rekan lain yang sudah dilantik merasa di manusiakan dan saya secara pribadi apresiasi terhadap Pemkab Bandung dan jajarannya dan ini patut diberikan acungan jempol .

BACA JUGA  Hj. Kurnia Agustina: Tangani LGBT, Peran Keluarga Nomor Satu

Pengawalan dari TNI Polri berangkat dari rumah hingga pulang lagi kerumah terus di kawal dan ini merupakan sejarah dalam pelantikan Kades ,TNI Polri ikut terlibat .

Ini terbukti ada sinergitas antara TNI Polri dan Forkompinda bersama Bupati kerjasama dengan baik ,pelantikan dengan cepat karena lebih cepat lebih baik untuk yang ketidak puasan calon Kades lain itu bisa langsung ke PTUN bukan ke Bupati Bandung .

BACA JUGA  Polsek Ciparay Tetap Setiap Hari Lakukan Oprasi Yustisi Gabungan

Untuk prioritas program kerja desa akan di sinergikan dengan program Bedas Manunggal yang saya pikir program Bedas lebih pro kepada masyarakat dan menjadi tolok ukur program kerja desa kedepannya. (*R)

Komentar