oleh

Ribuan Warga Pakutandang Serbu Polsek Ciparay Untuk di Vaksin Ke Dua

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kurang lebih 1200 Warga Desa Pakutandang menyerbu Kepolisian sektor Ciparay untuk melaksanakan Vaksinasi TNI- Polri ke Dua, yang diselenggarakan Polsek Ciparay Polresta Bandung, Polda Jabar, di Halaman Polsek Ciparay, Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung,Rabu (6/10/2021).

Disela kesibukannya Kapolsek Ciparay AKP. Asep Dedi di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya pada hari ini melaksanakan gerai vaksinasi covid19 TNI- Polri ke dua, bagi warga Desa Pakutandang yang akan melaksanakan pemilihan Kepala desa dengan jumlah sasaran 1200 Dosi vaksin.

“Kebetulan kami disini juga kerjasama dengan Pemerintah Desa Pakutandang, Alhamdulillah berkat kerjasama ini setelah melaksanakan vaksinasi yang pertama kemarin, mudah-mudahan bisa mencapai target yang kita tentukan,” ujarnya.

Kapolsek Ciparay AKP.Asep Dedi Bersama PJS Kades Pakutandang Kardiya S.Ip.

Adapun jumlah Nakes Sambung AKP Asep Dedi, ada 8 Vaksinator dengan jumlah Nakes seluruhnya kurang lebih 24 Nakes dan 3 Dokter.

Kapolsek Ciparay berharap, mudah-mudah Vaksinasi yang ke Dua ini masyarakat bisa hadir seluruhnya. Sehingga pencapaian vaksin yang akan melaksanakan pilkades bisa tercapai, “pungkas Kapolsek Ciparay itu.

Sementara menurut Pejabat Kades Pakutandang Kardiya S.Ip, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang ke Dua ini dibantu seluruhnya oleh pak Kapolsek Ciparay bagi warga desa Pakutandang.

” Ada beberapa hal yang kita sampaikan pada masyarakat desa Pakutandang, khususnya untuk mendobrak vaksinasi yang ke Dua ini.Insya Allah kami selalu koordinasi ke RT, ke Rw masalah vaksin yang pertama ataupun yang ke Dua.

Dia juga berharap, untuk mensukseskan pilkades ini Vaksinasi di Desa Pakutandang bisa didobrak 80 persen hingga 100 persen,” tutup Kardiya. (ud)

Komentar