oleh

Ribuan Siswa SMAN 1 Ciparay Kembali Jalani Vaksinasi Tahap Dua

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk memenuhi syarat pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT), Ribuan Siswa SMA Negri 1Ciparay menjalani vaksinasi tahap dua. Dalam pelaksanaan vaksinasi ke Dua itu dilaksanakan di Gedung SMA Negri 1 Ciparay, Sabtu (30/10/2021).

Kepala Sekolah SMA Negri 1 Ciparay Drs.Dudung Abdullah M.si melalui Wakasek Panji Alireza MM.Pd mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini bekerjasama dengan Puskesmas Pakutandang, Polsek Ciparay, Koramil Ciparay dibantu juga oleh relawan, baik dari UI maupun relawan lainnya.

“Sementara jumlah sasaran vaksinasi ke Dua ini sama seperti pelaksanaan yang pertama kurang lebih 1200 orang,”ucapnya.

BACA JUGA  PT. Geo Dipa Energi Unit 2 Patuha, Sosialisasi Kepada Kelompok Perempuan Di Kawasan Proyek di 3 Desa.
Wakasek SMAN 1. Ciparay Panji Alireza MM.Pd bersama Kanit Sabara Polsek Ciparay Ipda Mutolib

Pihaknya berharap,setelah dilaksanakan vaksinasi kedua ini.Herd immunitynya lebih kebal lagi, sehingga pembelajaran tatap muka lebih normal lagi,” harapnya.

Pihaknya juga menghimbau pada siswa-siswinya, meski sudah divaksin agar tetap mentaati protokol kesehatan. Karena, tidak ada jaminan aman 100 persen dari penyebaran virus covid-19,”himbaunya.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Tiga Pilar di Kec. Pacet Terus Lakukan Ops Yustisi Gabungan.

Lanjut Alireza, pihaknya juga rencananya Seniin besok akan melaksanakan PTMT 50 persen. Mudah- mudahan pembelajaran tatap muka berjalan normal,” pungkasnya.

Komentar